nanya ttg Weber DCNF, help...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5504
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs

    nanya ttg Weber DCNF, help...

    bos-bos sekalian, bantuin gua dong..

    gua ganti karbu weber DCNF 40 sekitar 3 minggu lalu buat mesin 5k, tenaganya sih top banget, cuma borosnya itu kaga tahan (kalau dibetot-betot bawanya bisa sampe 1:4, kalau normal 1:5) n asap knalpotnya tuh item n pedih banget di mata. gua pikir ini kebanyakan bensin, trus gua ganti spuyer bensinnya pake yang lebih kecil, koq malah jadinya makin parah ya? asapnya malah makin item n pedes. kenapa jadi begini ya?

    trus gua mau nanya kalau spuyer2 di karburator ini apa aja ya? yg gua liat sih ada spuyer bensin (main jet), spuyer angin (air corrector), spuyer samping yang panjang (kalau ga salah namanya emulsion tube). tapi dari yg gua baca ada 1 spuyer lagi, kalau ga salah idle jet. idle jet ini adanya di bagian mana ya? trus ukuran spuyer2 standarnya tuh berapa ya? n yg terakhir ukuran spuyer yg cocok buat mesin gua berapa ya?

    thx banget buat bantuannya ni bro, sori kl kebanyakan nanya, hehehe... :smt001

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    aduh, gua ga dibantuin ni.. :smt010 :smt010 :smt010 :smt010 :smt010
    pusing ni gua... :smt017 :smt017 :smt017 :smt017

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    double post

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    makanya... pake karbu standar aja...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    karbu standar mirip2 borosnya, malah kaga ada tenaga sama sekali dibanding weber ini. lagian barangnya udah kepasang, pengen cobain aja bs sampe seirit apa ini karbu

  7. #6
    Kapten
    Location
    set dah...... udah 6 bulan ga balik ke rumah! bentaran lagi disuruh kawin ni!
    Posts
    2,360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw dulu pernah pake juga webber 45mm, bensin super boros...tapi tenaga mayan lah......
    nah, asep item tu dari..aduhhhh apa ya namanya!
    yang jelas pas gw buka tu karbu, trus dibersihin ma sopir gw! kekna ada aer yang masuk ke bagian dalem karbu!
    pas dipasang lagi..muncul asep item 'n perih di mata!
    kata mekanik gw tu...aduhhh apa sih namanya, yang jelas ada dibagian dalem karbu deh! kena aer ato dah aus!
    makanya lo coba bongkar aja karbu nya bos...ntar pasti ketauan deh masalahnya...yang jelas bukan dr spuyer!
    jUst mE, Bin2 'n mY D 819 CL

    http://www.postimage.org/aV1k_yyr.jpg

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    jangan2 karbunya udah di reamer....

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 38 Mins 53 Secs
    kaRbunya udah Tuir kali
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    karbu reject....

    buakakaka

  11. #10
    Kapten
    Location
    set dah...... udah 6 bulan ga balik ke rumah! bentaran lagi disuruh kawin ni!
    Posts
    2,360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tapi...stelah dibenerin, karbu gw normal lagi koq!
    lo coba bongkar aja bos..
    jUst mE, Bin2 'n mY D 819 CL

    http://www.postimage.org/aV1k_yyr.jpg

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Carburator Weber DCNF 40"
    By B1574RX in forum Engine & Parts
    Replies: 13
    Last Post: 26th November 2012, 13:37
  2. WTB : carb 2 barrel dcnf
    By risqiario in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd February 2009, 20:37
  3. FS: WEBER 40 DCNF -SOLD-
    By KIMOCHI in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 20th November 2008, 06:55
  4. (SOLD)J>>> Karbu 2 40 DCNF 12 BF webber
    By thiquz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 29th June 2008, 20:24
  5. WTB : weber DCNF 40
    By cheppy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd June 2008, 08:31
Back to top