RetroPelek
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
Thread: RetroPelek
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54882
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 24 Mins 40 Secs

    Talking RetroPelek

    cocok bgt nihh buat mobil jadul,biar mobil ex babe jadi makin OK

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 18 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by ngelu View Post
    cocok bgt nihh buat mobil jadul,biar mobil ex babe jadi makin OK
    weleh......weleh........makin banyak neh "new old stok".............................punya yg 15" ngga bos......buat dx.......:smt117
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 18 Mins 28 Secs
    gw liat gambarnya ada dua deh.......................
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    ntar aj dulu,sabar ya...klo d tampilin semua jd kacau,jd bingung milih nih..sabar boss.satu-satu dulu ya..psti d iklanin.
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by ngelu View Post
    cocok bgt nihh buat mobil jadul,biar mobil ex babe jadi makin OK
    punya velg jadul pcd 110x4 gak yea??? klo ada pm gw yach.. lg nyari bwat mazda gw.. thx
     

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    9,105
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 15 Hrs 3 Mins 23 Secs
    bos ada velg r13 114,3x4 ga tp yg buat pk di visto ga nongol bos..?
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    ada yang model compe 8 R12x5 (2nd) 2,2jt/4pcs
    barang istimewa
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by ngelu View Post
    ada yang model compe 8 R12x5 (2nd) 2,2jt/4pcs
    barang istimewa
    pcd apa niy??
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    kayanya rata body.R13x6.off 28 (2nd) mdl black racing.harga 3jt/5pcs.japan punya
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by gitsoy View Post
    punya velg jadul pcd 110x4 gak yea??? klo ada pm gw yach.. lg nyari bwat mazda gw.. thx
    punya ga yea?? hehehe
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top