===CERITA2 LUCU(pelipur lara)===

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54759
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    @NJShop
    Posts
    9,933
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 2 Days 12 Hrs 39 Mins 8 Secs

    Talking ===CERITA2 LUCU(pelipur lara)===

    cerita 1:

    Dua orang murid sedang berjalan-jalan di sebuah
    > museum. Lalu mereka melihat
    > sebuah mumi. Dibawahnya bertuliskan 225 M..
    >
    > Murid 1 : "225 M itu maksudnya apa ya?
    >
    > Murid 2 : "Mungkin itu nomor mobil yang menabraknya
    > dulu."

    cerita 2:

    Di kelas 1 sebuah Sekolah Dasar sedang ada absen
    > kelas...
    >
    > Guru: "Nana Yuliani!"
    >
    > Nana: "Saya, Bu!"
    >
    > Guru: "David Hutagalung!"
    >
    > David: "Saya, Bu!"
    >
    > Guru: "Tono Surtono M!"
    >
    > Tono: "Saya, Bu!"
    >
    > Guru: "Tono, tolong sini sebentar..."
    >
    > Tono: "Kenapa, Bu Guru?"
    >
    > Guru: "Ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo
    > udah Tono, jangan pake
    > Surtono lagi. Jadinya aneh. Bilangin itu ke bapak
    > kamu, ya!?"
    >
    > Tono: "Iya, Bu!"
    >
    > Guru: "Ngomong-ngomong, M-nya itu singkatan dari
    > apa?"
    >
    > Tono: "Martono, Bu!"


    cerita 3

    Di sebuah toko bahan bangunan :
    >
    > Pembeli : Tolong dong pakunya 1 Kg.
    >
    > Pelayan : Dibungkus ya...?
    >
    > Pembeli : enggak, makan di sini aja


    cerita 4

    Seorang dokter kaget ketika masuk halaman belakang
    > sebuah rumah sakit jiwa,
    > karena dia mendengar ada orang bernyanyi.
    >
    > Setelah dia cari ternyata suara seorang pasien rumah
    > sakit jiwa tersebut.
    >
    > Cuma anehnya, si pasien menyanyikannya dengan tidur
    > telentang.
    >
    > Dengan heran sang dokter terus mengamati pasien
    > tersebut. Dia berpikir,
    > sepertinya si pasien sudah sembuh.
    >
    > Lebih kaget lagi, kemudian pasien tersebut tengkurap
    > dan menyanyikan lagu
    > yang lain.
    >
    > Karena penasaran, dokter menghampiri sang pasien dan
    > bertanya, "Hai, mengapa
    > kamu tadi menyanyi dengan tidur telentang dan
    > sekarang tengkurap?"
    >
    > Dengan kalem si pasien menjawab, "Ya Dok, karena
    > tadi side A, sekarang side
    > B."


    cerita 5

    Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing
    > mereka. Keduanya saling
    > menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu..
    >
    > Perempuan 1: "Anjing gua hebat banget, deh... Tiap
    > pagi ia nungguin tukang
    > koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua
    > langsung ngambil korannya dan
    > membawanya ke tempat gua sarapan."
    >
    > Perempuan 2: "Ya, gua tahu itu."
    >
    > Perempuan 1: (kaget) "Darimana lu tahu?"
    >
    > Perempuan 2: "Anjing gua yang cerita."
    >


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    UPDATE KEDUA
    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Diary Seorang Suami

    Senin :
    Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya,
    tapi saya tidak melaporkannya. Maling itu tidak
    menguras uang sebanyak istri saya.

    Selasa :
    Saya bertanya kepada istri,"Sayang, tempat mana
    yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun
    pernikahan kita?"
    Dia menjawab, "Cobalah tempat yang belum pernah
    saya kunjungi." Nah, malam itu saya mengajaknya
    ke dapur.

    Rabu :
    Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan.
    Hari ini saya lepaskan tangannya,
    tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.

    Kamis :
    Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN.
    Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.

    Jum'at :
    Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA.
    Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu,
    tadi saya dengar ada tiga butik akhirnya bangkrut.

    Sabtu :
    Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang
    memakai tenaga listrik. Dia beli blender elektrik,
    panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik,
    dan serba listrik lainnya. Tadi pagi dia tanya,
    "Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?";
    Saya belikan dia sebuah kursi listrik !

    Minggu :
    Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh,
    mobilnya tidak dapat jalan lagi.
    Saya tanya apa penyebabnya,
    dia katakan ada air di karbulatornya.
    Saya bertanya mobilnya ada dimana,
    dia bilang nyemplung ke kali Ciliwung.... .



    SEKIAN

    GRP BILA BERKENAN

    THX

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A


    lucu2 Ray....

    cendolnya ntar yah, warung gw abis stok!
    [M.o.C]® Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    boleh lah...hohohoo..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 54 Secs
    wahahaa kocak bgt dah..
    tp syg lagi ga bsa kirim ijo2 nih boss..ntar deh klo ada pasti dikirim..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    @NJShop
    Posts
    9,933
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 2 Days 12 Hrs 39 Mins 8 Secs
    hoho its ok bos,,yg penting bisa sdikit menghibur..hihi

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    huahaha..

    kocak bos..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  8. #7
    Kolonel
    Location
    @NJShop
    Posts
    9,933
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 2 Days 12 Hrs 39 Mins 8 Secs
    jah si ito......

    kmane aje looo

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,307
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 22 Secs
    hwahahahaha..... kocak2... Cendol meluncur bro....

  10. #9
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ihihihihihihihihihihihihihihihi

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking summmmmmmmmmmmmmmmmmmmm pah ?

    summmmmmmm pah bos kwoukac abis tuh dongengnya bos kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :shock::eek::smt033:smt065

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Engine swap yg nga umum....dan cerita2 kecil lainnya...
    By rickdoom in forum Diskusi Mesin
    Replies: 28
    Last Post: 10th March 2009, 10:34
Back to top