Jual Enkei model BBS + Per Apex for W124 = 3 jt
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54733
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 46 Secs

    Talking Jual Enkei model BBS + Per Apex for W124 = 3 jt

    Mau jual nih velg Enkei (Made inJapan)- 3 pcs , kond 90% baru...belum pernah nempel di mobil...mulus abiiss
    Spec:
    PCD : 112 x 5 - ring 16( tinggal dibuang nut tengahnya jadi 114 x 5), 1 set dpt 5 pcs
    Offset : 38 / 7 inc
    Tutup dop lengkap.....cuma stiker-nya hilang( ganti stiker bbs)

    Dijual paket, sekalian ama perApex buat W124= boxer( sdh dipotong 1 ulir)

    Berminat call/ sms :Oki 0811 972224

    Attachment 20185
    Attachment 20186
    [ATTACH][ATTACH][ATTACH]Attachment 38451[/ATTACH][/ATTACH][/ATTACH]

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 46 Secs
    up dulu ah
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 46 Secs

    Red face

    ayo dijual ..dijual..........up dulu ah sebelum sign out
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 22 Mins 29 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by baskoro View Post
    Mau jual nih velg Enkei (Made inJapan)- 3 pcs , kond 90% baru...belum pernah nempel di mobil...mulus abiiss
    Spec:
    PCD : 112 x 5
    Offset : 38 / 7.5 inc
    Tutup dop lengkap.....cuma stiker-nya hilang( ganti stiker bbs)

    Jual murah aja, soalnya buat beli velg yg lain.........3.2 jt nego ( dpt 5 velg )...sms/call :0811 972224

    Attachment 20185

    Attachment 20186

    Attachment 20187

    Attachment 20188

    Attachment 20189
    bantu up om....brg bgs nih...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Central Java
    Posts
    3,631
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 6 Hrs 53 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by baskoro View Post
    Mau jual nih velg Enkei (Made inJapan)- 3 pcs , kond 90% baru...belum pernah nempel di mobil...mulus abiiss
    Spec:
    PCD : 112 x 5
    Offset : 38 / 7.5 inc
    Tutup dop lengkap.....cuma stiker-nya hilang( ganti stiker bbs)

    Jual murah aja, soalnya buat beli velg yg lain.........3.2 jt nego ( dpt 5 velg )...sms/call :0811 972224

    Attachment 20185

    Attachment 20186

    Attachment 20187

    Attachment 20188

    Attachment 20189


    sip sip sip jadul foreva........
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 46 Secs
    up.... di pagi hari.....hayo mana yg mau beli
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 46 Secs
    up dulu ah....sepi bgt niih
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 46 Secs
    up dulu ah......hehe
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 46 Secs

    Wink

    up dulu ah sebelum sahur
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 46 Secs
    hayo dijual..buat lebaran...murah.....buat inova atau stream juga ok kok
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 29th June 2015, 02:13
  2. Apex i Filter for Honda Jazz ( previous model)
    By frosty in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 14th April 2011, 06:56
  3. Replies: 12
    Last Post: 12th December 2010, 18:05
  4. Di Jual Mercy W124 /23E0E Model MP / Thn.91/AT
    By Renoaji137 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 13
    Last Post: 13th September 2010, 22:44
  5. Di Jual Mercy W124 /23E0E Model MP / Thn.91/AT
    By Renoaji137 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 6
    Last Post: 13th September 2010, 22:42
Back to top