WTB : karbu & cam
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54709
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Gresik - Tg. Perak - Palangkaraya
    Posts
    779
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 57 Mins 10 Secs

    WTB : karbu & cam

    4 Toyota Kijang Kapsul 99 Bensin

    Disuruh mekanik cari karbu DCNF (katanya yg lubang baut intake 4 biji) sama Kem TRD 66

    Sekalian minta info alamat & no telp bengkel ERC Jakarta

    Thanks alot

  2. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    5688293

    TRD 66 kl ga salah bulan kemaren ERC ada barangnya, cuma ga tau sekarang masih ada nggak, coba telp aja buat konfirmasi..

    buat weber DCNF jarang banget ada, gudluck bos, dulu gua punya cuma udah dilepas. hehehe. mantap tuh karbu buat bikin mobil lari..
     

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SALE ; karbu 7k setingan mbah karbu (om widhermawan)
    By lookman78 in forum Engine & Parts
    Replies: 1
    Last Post: 23rd February 2012, 14:24
  2. Replies: 89
    Last Post: 1st July 2010, 18:01
  3. karbu..
    By gi_ty in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 11th June 2007, 06:19
Back to top