4 SALE RARE ITEM KNALPOT BUAT SWIFT ASLI JEPANG (Sold To Mr DT Thx To Modcom)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54704
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs

    Thumbs up 4 SALE RARE ITEM KNALPOT BUAT SWIFT ASLI JEPANG (Sold To Mr DT Thx To Modcom)

    SESUAI DENGAN JUDUL :

    GUA MAU JUAL KNALPOT BUAT SWIFT GL / ST
    BOLT ON JADI TINGGAL PLUG N PLAY AJA GA USAH RUBAH APA2

    MEREK KAKIMOTO RACING JEPANG ASLI (KONON KATANYA DI INDO CUMA MASUK 3 BIJI)
    UDAH APPROVE JASMA JUGA...GUA BARU PAKE 1 BULAN...

    BARANG MULUS BANGET GA ADA BARET ATAU APA PUN (PALING KOTOR TAPI NTAR GUA BERSIHIN)
    HEHEHEHE...
    SUARA MANTAP LEBIH BULET DARI HKS N KAGA BERISIK SAMPE MASUK KE DALEM KABIN...

    ALASAN MAU DIJUAL KARENA MOBILNYA JUGA MAU DIJUAL...
    LAGI BU NEH...

    GUA BELOM FOTO PAS DILEPAS ALIAS ADA FOTONYA YANG MASIH NEMPEL DIMOBIL...

    OPEN PRICE 3JT (NEGO) PAS BELI BARUNYA 3,9JT

    KALO TERTARIK HUB MICHAEL DI 0817 238 9998 / 022 9150 9998

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    AYO DILIHAT...
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    AYO DITAWAR...
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    AYO DIBELI...
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    BARANG LANGKA NEH...
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    DIJAMIN TOP N GA BAKAL NYESEL...
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    belom titanium ya bos ?
    SOHC VTEC
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    belom titanium ya bos ?
    ini emangnya ga titanium bro..
    setau gua sih yang buatan kakimoto racing sampe sekarang belom ada yang titanium...
    tertarik bro??
    harga masih nego ko...
    barang bisa dikirim kemana pun selama tiki mampu mengirim hehehehe...
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    met malem...
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    ayo naek...
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 4th October 2011, 22:22
  2. [ROSELLA] SALE HKS SILENT HIPOWER FOR SWIFT 2ND JEPANG ASLI
    By ROSELLA in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 9th February 2011, 17:00
  3. WTS BOSS KIT HKB ASLI JEPANG BUAT FERIO (SOLD THX 2 MODCOM)
    By mike_777 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 21st April 2010, 19:10
  4. Velg SPARCO CRIMSON 18" Asli Jepang, RARE!!!! Murah ko'...SOLD
    By isa_darmawan16 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 43
    Last Post: 20th January 2010, 00:12
  5. FS: Shock Bilstein asli, buat BMW E30 M40/M10, rare item!!!
    By fuckaholic in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 9th July 2008, 16:20
Back to top