ASK: Nomor Polisi blank tanpa buntut
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 23 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 225
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5469
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Mins 44 Secs

    ASK: Nomor Polisi blank tanpa buntut

    Rekan rekan mod.com,

    Mau tanya2 nih..ada yang paham mengenai nopol blank ga yah?

    Misalnya B 227 ato B 8956 (kaga pake buntut)

    Susah ga sih ngedapetinnya?

    Pasaran harganya?

    Tlg infonya yah...

    Thx banget

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    iya neh gua juga penasaran apa artinya

    tanya sama bernard neh.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    iya neh gua juga penasaran apa artinya

    tanya sama bernard neh.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kalo yg platnya b 1-176 klo gak salah itu plat nomer mentri2...
    jadi gak di jual umum... klo lebih dari itu baru bisa...

  6. #5
    satyr
    Guest
    kalo di bandung sih agak ribet (ujung2nya duit) ...gak tau kalo jkt

  7. #6
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    kalo yg platnya b 1-176 klo gak salah itu plat nomer mentri2...
    jadi gak di jual umum... klo lebih dari itu baru bisa...
    buat mentri yang terakhir bukannya b 150..?? klo ga salah..hehe..

    pasaran harga tergantung 'koneksinya' kuat ga..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Palembang, Sumsel
    Posts
    396
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 14 Secs
    dulu taon 94 gw pesen plat 3 angka yg gak ada huruf belakangnya kena 1 juta di palembang...
    gak tau sekarang kena berapa...
    nostal[G]ila
    Page 88/ No.278/XIII/13 - MOTOR

  9. #8
    satyr
    Guest
    waw..murah bener ya? :shock:

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    tergantung kenal siapa boss,
    si benard dapat 2 digit XX geratis. :smt003

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 22 Hrs 1 Min 58 Secs
    pasti ujung2 nya duit..hahahha

 

 
Page 1 of 23 12345 ... LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 22nd April 2012, 21:58
  2. [WTS] Plat Nomor Polisi Pilihan B 2814 ..blank..
    By six71 in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 22nd April 2012, 21:57
  3. WTS: Nomor Polisi 4 angka Blank..
    By B888ZL in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 16th August 2011, 22:09
Back to top