Bangunan apa ini yah? tebak donk..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54640
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs

    Bangunan apa ini yah? tebak donk..

































    blon tau ini apaan?

    ini adalah sebuah Penjara di Austria..
    gila bener deh mewahnya..

    ijo2na yah kalo berkenan,tar gw bales deh,hehe..

  2. Inibet188
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    Kayaknya ada beberapa foto yang bertolak belakang deh... orang-orang yang ada di foto itu jg ga keliatan kayak kriminil... hehehe

    anyway, nice ones... ngingetin sama penjara buat orang2 beduit di indo yg serba mewah jg
    cendol meluncur boss...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    wanjisssssssssss ni penjara keren aja... hmm arsiteknya sapa yah,,, jd pgn tau hehehe.. :p

  5. #4
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    memang dunia udah gila.....
    penjahan aja dapet fasilitas gtu...

  6. #5
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    memang dunia udah gila.....
    penjahat aja dapet fasilitas gtu...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 11 Hrs 17 Mins 3 Secs
    mana berasa dipenjara.........

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 15 Hrs 3 Mins 38 Secs
    kalo di indo buat gini, pasti rame

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    makannya tetep nasi basi sama ikan asib 3hari yg lalu gak yah ??

    msh ada tuspan gak yahh

    hahahah
    SOHC VTEC

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    bandunk
    Posts
    5,659
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 16 Mins 30 Secs
    buinya keren yah

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    dsitu ada kancut dsitu ada gw
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mantap kali itu penjaranya yah

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tebak tokoh..
    By rOeLez in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 7th May 2009, 16:25
  2. Tebak Frekuensi Sex & umur lo....
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 18th December 2008, 19:57
  3. Sp yg bs tebak!!!!
    By stevangard in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 27th July 2008, 09:34
  4. Coba tebak
    By David n Goliath in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 60
    Last Post: 19th September 2007, 01:25
  5. Tebak harga
    By asd123 in forum Diskusi Interior
    Replies: 26
    Last Post: 18th May 2007, 04:23
Back to top