:: TIPE COWOK ::

Cowok Gado-gado :
Seperti gado-gado, cowok tipe ini punya warna-warni kepribadian yang unik. Suatu saat, di bisa menjadi cowok ceria yang menemanimu ngobrol selama berjam-jam, di saat lain cowok cool yang bikin kamu menggigit bibir saking takjubnya! Well, menemukan cowok seperti ini memang susah. Tapi, yang komplit dengan rasa pas di hati? Itu yang dicari!

Cowok Mie Ayam:
Tipikal cowok pendiam dan super organized. Suka berpikir panjang, sama seperti mie yang nggak pernah di sajikan pendek-pendek. Pacaran sama dia serasa pacaran sama rumus matematika: membosankan. Tapi, dia adalah cowok yang paling setia sejagat raya. Kalau udah punya komitmen, nggak akan di langgar.

Cowok Nasi Padang:
Rasanya so special dan agak spicy. Kalau kamu tipikal cewek childish plus cengeng, hati-hati. Soalnya, cowok Nasi Padang nggak pakai tedeng aling-aling kalau bicara. Sekali kena rasa pedasnya yang hot, kamu bisa kapok menyentuhnya. Meski begitu, dia cowok yang penyayang. Kalau udah cocok, siap-siap di manja deh!

Cowok Sup Sirip Ikan Hiu:
Begitu baca namanya, kamu langsung taumakanan satu ini cuma ada di resto high class. Begitu juga dengan dia. Cowok satu ini memang keren abis! Wajahnya ganteng plus badannya yang atletis di siram parfum mahal. Awalnya fun, lama-lama kamu sadar udah ngeluarin banyak duit demi semangkuk sup sirip ikan hiu. Masih banyak cowok baik hati, meski kemasannya nggak sebagus dia.

Cowok Nasi Goreng:
Mau jadi temen sarapan, makan siang, atau pendamping saat makan malam, nasi goreng nggak ada matinya! Begitu juga dengan cowok satu ini. Kepribadiannya menyenangkan, bikin dia punya banyak teman dan bejibun penggemar. Joke-joke segarnya sukses bikin ketagihan. Minta sesuap lagi, lagi, dan lagi sampai kenyang. Yummy!

Cowok Bakso:
Sama seperti bakso yang disuguhkan dengan kuah panas, cowok ini memberi atmosfer hubungan yang panas. Ada aja ulahnya yang bikin kamu geregetan. Jalan bareng sohib cewek nggak bilang-bilang, hobi nongkrong berjam-jam. Seperti bakso yang susah di tusuk pakai garpu. Tapi, di balik itu, dia konyol banget. Seperti bakso, kamu nggak sanggup nolak, sebandel apapun dia.

Cowok Bubur Ayam:
Yang namanya bubur ayam, paling enak kalau di santap pagi-pagi dengan asap masih mengepul. Mmm... sedapnya! Sayang, ketika bubur udah nggak lagi hangat, kita jadi kehilangan selera makan. Sama seperti tipe cowok satu ini. Begitu hubungan sudah berjalan cukup lama, dia jadi nggak menarik lagi buat di jadikan partner. Habis, dia tipikal bosenan sih..

---


:: TIPE CEWEK ::

RENDANG PADANG :
Wanita ini judes,galak, pedas omongannya, tapi jujur, apa adanya. Mau menangnya sendiri, tapi juga mau nolong orang lain, paling nggak dengan cara tegor kejelekan orang tersebut.

BUBUR AYAM :
Kalau baru kenal orang ini ramah, hangat, bersahabat. Tapi kalau udah lama jadi dingin dan hambar.

SAYUR BENING :
orangnya lugu,polos,nggak neko-neko, nggak romantis, tapi perlu juga sebagai penambah vitamin. Bisa dinikmati waktu panas maupun dingin.

KEPITING REBUS :
Tipe ini keras luarnya,tapi dalamnya lembut dan nikmat. Jadi harus perlu kesabaran dan kekuatan (paksaan) untuk menghancurkan kulit luarnya. Barulah dapat dinikmati kenikmatan daging di dalamnya.

ASINAN BOGOR :
Perlu kalau kita lagi suntuk, karena orangnya mengasikkan. Bisa membuat mata dan hati menjadi segar kembali.

BABAT GORENG :
Wanita ini kenyal, susah dipahami, tapi kalau sudah lama kenal jadi ingin nambah lagi karena rasanya yang gurih dan nikmat.

Dari berbagai tipe wanita di atas, yang penting bukan suka atau enak yang mana karena semua itu sama enaknya dan manfaatnya. Jadi supaya sehat, kita harus menikmati semuanya.

Kalau dikejar waktu (umur) makan aja bubur ayam yang hangat. Cepat membuatnya. Kalau abis patah hati makan asinan Bogor supaya segar kembali.Jadi sesuaikan dengan waktu dan kebutuhannya.

Tetapi jangan semuanya dimakan sekaligus. Bisa-bisa bukan jadi sehat malah sakit perut.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

kalau berkenan cendolnya ya....thx