WTA : pcd peugeot 206
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54613
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs

    WTA : pcd peugeot 206

    berhubung velg standar gw mau di cat dulu,jadi untuk sementara gw butuh velg pengganti sementara nih.
    dan kebetulan velg kaleng 206 punya cw gw gak kepake,jadi rencananya mau gw pake klo bisa.
    nah pertanyaan gw PCD peugeot 206 itu berapa yah ?
    sama gak sama jazz ?
    terimakasih atasa jawabanya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 41 Mins 44 Secs
    setahu aku gak bisa pake peugeot ke jazz. 206 kl gak salah pcdnya 4x108. eh kl blh velg 206nya blh dibeli kagak? thx..

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by budiM View Post
    setahu aku gak bisa pake peugeot ke jazz. 206 kl gak salah pcdnya 4x108. eh kl blh velg 206nya blh dibeli kagak? thx..
    wah velgnya belum tau di jual apa enggak.
    soalnya yg punya mobil rencana mau ganti velg tp belum ketemu2 sampe skrg velg yg PCD 4*108.
    ntr klo emang di jual velgnya sama yg punya di kabarin lg deh.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 41 Mins 44 Secs
    ok deh makasih infonya...ada tuh yg jual velg pcd peugeot di permaisuri ....

 

 
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peugeot 4008, SUV Kolaborasi Peugeot & Mitsubishi
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 9
    Last Post: 23rd November 2012, 11:46
  2. Gantungan Kunci Peugeot Transparant cocok untuk Peugeot Lover
    By riky.loebis in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 160
    Last Post: 6th November 2012, 14:36
  3. Replies: 0
    Last Post: 16th February 2012, 13:23
  4. Replies: 0
    Last Post: 11th August 2011, 20:37
  5. WTS: Peugeot GTI steering wheel (Ultra Rare) 4 Peugeot Fans
    By SLIDIN6RUF in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd July 2009, 08:53
Back to top