Rekondisi dashboard kena cairan pengharum
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5460
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    fiadi
    Guest

    Rekondisi dashboard kena cairan pengharum

    Om modcomers, mo nanya donk, dimana yah bisa rekondisi (repaint) dashboard njess yang kena cairan pengharum ambipur (sepertinya catnya bereaksi dan mengelupas) seperti pic dibawah ini :






    Klo bisa jangan disaranin ganti dashboard dan lapis suede or kulit yah, karena pengennya jadi sprt standar lagi.

    Plis info tempat dan klo bisa kisaran biayanya.

    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    ehemmm.....
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    dicat ulang aja untuk bagian panel yg kena..
    kan ga gede.. ga bakal mahal..

    apalagi udah ada yg ehem2 tuh..
    hihihihi..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    helehhh....gw agak2 batukk niehh....hehehe...
    "Rajanya Roll Fender"

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,831
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 13 Secs
    hehehehe..,,banyak juga yang nasib bGini..^^ untung di mobil gwe nggak pernah pake Bginian...xp
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    saya jg lebih parah dari itu

    saya di bagian porseneling

    honda bilang ganti aja panelnya

    ya udah 75 ribu doang koq di honda

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    AlonE In The DaRK
    Posts
    752
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    helehhh....gw agak2 batukk niehh....hehehe...
    batuk batuk......., mana kabar tempat chrome velg bro.. sorry OOT

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    wahhhh....kelupaan terussss...maapppp
    "Rajanya Roll Fender"

  10. #9
    fiadi
    Guest
    eeehhheeemmmPMeeehhheeemmm

  11. #10
    fiadi
    Guest
    eeehhhheeemmm :smt003

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 13th June 2011, 23:56
  2. (ASK) dashboard kena roko. help gan!! :(
    By SLKR171 in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 17th May 2010, 02:10
  3. dashboard kena Glade Sport.
    By T-ners in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 25th September 2005, 13:32
Back to top