Bocah 10 Tahun Diperkosa Atas Perintah Kepala Desa

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/545478
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Kamar Kost- Room A21
    Posts
    1,257
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 39 Mins 16 Secs

    Bocah 10 Tahun Diperkosa Atas Perintah Kepala Desa

    Seorang kepala desa di India memerintahkan agar seorang bocah perempuan berusia 10 tahun diperkosa karena ayah bocah itu memukuli seorang pria yang mencoba melecehkan istrinya. Kepolisian India mengatakan insiden yang terjadi di negara bagian Jharkand, diawali ketika seorang pria berusia 25 tahun menerobos masuk ke kediaman korban dan mencoba melecehkan ibu korban. Sang ayah kemudian memukuli pria itu dan melemparnya keluar rumah. Demikian dilaporkan harian The Times of India, Senin (14/7/2014).


    Sehari setelah peristiwa itu, pria yang dipukuli tersebut melapor ke kepala sebuah desa di distrik Bokaro, dan pemukulan terhadap dirinya. Lalu majelis tetua desa berkumpul untuk memutuskan hukuman terbaik untuk kasus ini.

    Keluarga korban kemudian dipanggil untuk hadir di pertemuan tetua desa. Di situlah kepala desa memerintahkan pria yang melapor itu untuk memperkosa anak keluarga itu yang baru berusia 10 tahun untuk membalaskan pemukulan yang menimpa pria itu.

    Pria itu kemudian menyeret bocah kecil itu ke sesemakan dan memperkosanya, di tengah tangisan sang ibu. Satu jam kemudian, sang ibu mengambil putrinya yang sudah bersimbah darah dari semak belukar. Kasus perkosaan ini menambah panjang daftar kasus perkosaan yang di India tercatat sebanyak 25.000 kasus perkosaan setiap tahunnya.


    Berdasarkan laporan tahunan Biro Catatan Kriminal Nasional India, sepanjang 2012 terjadi 24.923 kasus perkosaan. Sebanyak 24.470 kasus perkosaan melibatkan kerabat dekat atau tetangga. Artinya, sebanyak 98 persen korban perkosaan di India mengenal dekat para pelaku perkosaan.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    2,606
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 2 Hrs 39 Mins 40 Secs
    Hah buset ini kok malah kya gni

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 42 Mins 27 Secs
    Coba aja anjing2 kaya gini dibawa ke Indo... pengen banget gw hajar tuh muka sampe masuk ke dalem

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,154
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 44 Mins 18 Secs
    ni ada apa sih di india & sekitarnya?

    kok akhir2 ini banyak banget kasus perkosaan yg kyk gini???
    DENSUM CLASSIC

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 2 Hrs 22 Mins 40 Secs
    Sungguh biadap.layak diseter sampe mati.tu org kepala desa juga bebal.goblok semua turunnannya.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    11,194
    Power
    169 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 15 Hrs 25 Mins 47 Secs
    hadew.... bisa gitu yah

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    623
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 15 Mins 26 Secs
    kok goblug kepala desa nih mabok bawang jadi ngaco otaknya

  9. #8
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 48 Mins 37 Secs
    india emang paraahh

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,771
    Power
    125 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Yrs 4 Mths 2 Wks 3 Days 20 Hrs 44 Mins 29 Secs
    Biadab banget
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 48 Mins 44 Secs
    supaya cepet mahir di usia muda

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Asuransi Untuk Mobil >10 tahun
    By std aja de in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 5th October 2011, 14:50
  2. HUPER CERAMIC, MADE IN GERMAN, GARANSI 10 TAHUN - BIG DISCOUNT!!!!!!!!!!!!
    By GAFSETIADI in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th April 2011, 13:11
  3. Yang ingin berASURANSI dg Zurich Insurance: s/d 10 tahun
    By Positivity in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 10th December 2009, 08:37
  4. Replies: 42
    Last Post: 1st December 2008, 13:13
Back to top