[Ask] Disukain ma Atasan Gw...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54515
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    Smile [Ask] Disukain ma Atasan Gw...

    halo semua...lama ga ngisi sub forum chat nih...
    gw mo cerita sedikit yah...

    gini..
    singkat cerita aja yah...gw baru kerja di sebuah perusahaan, baru sekitar 2 bulanan gtu lah..tapi semenjak masuk minggu ke 3 gw kerja...tiap hari pas gw mo pulang temen gw (A) sesama staff selalu bilang, "Jun, dapet salam tuh dari si "V".." gw pertamanya ga terlalu nanggepin, trus temen staff gw (B) yang lain bilang, "Jun, di tanyain tuh sama si V, katanya udah punya cw blm...?" dan tiap hari itu berlangsung,bahkan si (V) ini trus nanyain gw melalui temen gw baik si (A) maupun si (B) karena gw di departemen IT dan gw bisa ngecek database perusahaan,gw cek lah yg namanya V itu sapa dan posisinya apa...pas gw cek ternyata dia itu Supervisor tapi beda departemen...

    dan pagi ini, gw dikasih fasilitas sama Supervisor gw (C) untuk bisa chat langsung sama si (V)..
    gw jadi heran, bahkan Supervisornya gw aja mendukung gw dengan membuat fasilitas seperti itu...

    tapi gw mikir, gw jarang ketemu sama si (V) dan belom pernah ngobrol sama sekali..


    FYI orangnya sih ga tua2 amatlah..paling beda setaun atau 2 taun di atas gw...(tapi kan gw Fresh graduate)


    menurut kalian semua gmn yah tentang ini...gw musti nanggepin kah atau gw harus tau dirikah dengan posisi gw sekarang? mohon tanggapannya semua ya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    oiya..satu lagi...di kantor gw itu, semua internet di blok..jgnkan pake YM buat chat, buka inet aja ga bisa...makanya spv gw nyediain fasilitas chat buat gw bisa chat via intranet gtu...hehehehe...

    mohon tanggapannya ya....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hmm...lo nya udah ada cwek lom nih?? klo lo uda ada cwek yah setia lah ama cwek lo..jgn lo tanggepin si (V)...tp klo msh jomblo, yah coba aja dulu jalin hub sbagai tmen dulu..klo trnyata emank cocok dan bisa dilanjutin ke hub yg lbh serius ya hajar bleh..soal perbedaan usia cuma beda 1 ato 2 taon mah ga mslh..jaman skrg bnyk kok cweknya lbh tua dr cwoknya...klo soal jabatan, mnurut gw itu bukan hal yg penting...meskipun jabatan dia lbh tinggi ya tp sah2 aja sih keknya..klo emank suka ama suka ya mau gmana...hehe...
    yg namanya cinta itu tidak mengenal usia, status, jabatan, dll..
    trus kan ada yg bilang pacaran ato nikah ama rekan sekantor itu kan haram hukumnya..ah mnurut gw sih itu udah ga jamannya lg ah..wong yg namanya cinta..tp ya jgn sampe mengganggu pekerjaan..kan yg dikhawatirkan itu krn pacaran ama yg sekantor, takutnya kerjaan jd terlantar..gtu...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    blm punya cw gw...hehehehe...makanya, mumpung ada begini kapan lagi..tapi kadang gw mikir juga buat kedepannya...

    kadang suka sakit hati sendiri kalo apa2 kalah dari cw sendiri...hehehehehhe..

    tapi gw berpikiran sama ma lo...jadi temen dulu kayaknya lebih asik deh,...sapa tau dia punya adek atau temen yg lebih muda..hehehehehe....


    ayo yg lain..mohon tanggapannya yah...

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    gading
    Posts
    717
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 47 Mins 16 Secs
    wah,asik juga disukain ma supervisor..
    tapi bener bro,mendingan jadi temen aja dulu.. yang namanya pacaran ma temen kantor,itu repot banget,takutnya kalo lg gak mood ma pasangan,trus kita ada urusan kerjaan ma dia,mau gk mau kn ngomong,udah gt,ngomongnya sambil esmosi,nanti kerjaan gk beres..
    kalo buat temenan trus ada tmen ce or ade nya cakep,hajar!! wakakakak.. gk lah,j/k bro.. mendingan tmenan aj dl.. tp jgn dilanjutkan diluar kantor yg sms or tlpon or ngajakin jalan..
    moga2 membantu bro..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs
    wah klo bisa jgn jadiin batu loncatan biar dpt yg laen...
    klo smpe gt, bisa2 berabe loh ntar, mana satu kntor kan..
    bisa2 lo di "musuhin" ama satu kntor, repot tuh ntar...

    tp mang bner, jadiin tmen aja dl...
    soal usia lbih tua, klo msh staon or dua, msh ga mslh ah...
    klo dah beda di atas 5 taon, br masalah, apalg beda 10 taon ke atas....

    klo soal sakit hati krn jabatan, mnrt gw ga usah trlalu di pikirin deh...
    as long as U do your job well, apalg klo excellent, sapa tau bisa nyusul naek jabatan dg cpet...

    anyway, ada office policy ga soal dating dg rekan krja..??

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by sam2804 View Post
    wah klo bisa jgn jadiin batu loncatan biar dpt yg laen...
    klo smpe gt, bisa2 berabe loh ntar, mana satu kntor kan..
    bisa2 lo di "musuhin" ama satu kntor, repot tuh ntar...

    tp mang bner, jadiin tmen aja dl...
    soal usia lbih tua, klo msh staon or dua, msh ga mslh ah...
    klo dah beda di atas 5 taon, br masalah, apalg beda 10 taon ke atas....

    klo soal sakit hati krn jabatan, mnrt gw ga usah trlalu di pikirin deh...
    as long as U do your job well, apalg klo excellent, sapa tau bisa nyusul naek jabatan dg cpet...

    anyway, ada office policy ga soal dating dg rekan krja..??
    nah office policy ini yg pnting..klo prusahaan sudah melarang pacaran ato menikah dgn tmen sekantor, wah kek nya bkal ribet nih...gw stuju nih jgn dijadiin batu loncatan..takutnya ntar dia malah jd kesel ma lo apalagi skantor..trus dia jg bisa jd kesel dan brantem ama cwek yg lo embat itu..ntah sodaranya ato tmennya..hehehe..yah coba tmenan dulu aja deh...dan klo soal jabatan sih, hmm...klo gw sih mikirnya bgini yah..gw suatu saat nanti bkal mau jd pngusaha..gw pngen punya usaha sndiri..jd gw ga pusingin soal jabatan...kan lo jg pasti ga mau kan terus2an digaji org...maunya ngegaji org..hehehe
    btw, cakep ga dia? hehehe...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    yeee si AP mah, gw juga kalo jadi enterpreneur mah ga bakal mikirin juga masalah jabatan...hehehehehe..
    cuman kan kasusnya ini sama2 satu kantor...

    @sam2804 : soal policy kantor sih kayaknya ga ada masalah, soale staff tempat gw juga pacaran ma orang satu kantor dan ga ada yg masalah sih...hehehehehehe... bener juga yah kata2 lo, asal ngerjain dengan baik pasti bisa nyusul jabatan yah...itu yg lagi gw usahain..hehehehehe...yah mudah2an bisa cepet deh naeknya biar ga malu..

    @azure : ya enak lah bos...di sukain ma atasan...untung belom terlalu jauh bedanya kalo jauh dikira pacaran ma tante2 gwnya..hehehehhe

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    btw...kalo misalnya gw mo ngajak ngobrol duluan gmn yah? pake "mba", "ibu" atau "gw -- lo"?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    menurut gw,
    banyak +/- untuk masalah pacaran satu kantor, mungkin kalau satu departemen sangat menghambat pekerjaan, berhubung beda departemen, dan walaupun dya beda level ga pengaruh seh kalau namanya cinta.asal bisa menempatkan diri di kantor, jangan colak-colek mentang2 pacarnya.he he he..sama2 pengertian itu mungkin kuncinya pacaran di satu kantor,
    oia, kalau perforrma kerja mending jangan melalui kedeketan dengan supervisor, tunjukkin kalau elo punya performa yang lebih baik dari hari ke hari, minggu per minggu, etc.
    Good luck untuk kerjanya bro..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top