Murano buat new Jazz
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 93
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54412
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 34 Secs

    Murano buat new Jazz

    Bos Murano.. gw ada rencana mau pasang jok buat new jazz..
    posisi gw di Jakarta Barat, Grogol..

    paling deket tuh pasang dimana yah?

    btw, mau nanya donk.. biasanya kalo mobil warna item, cocoknya pake jok nya warna apa yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Cinere - TB Simatupang
    Posts
    402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 3 Mins 14 Secs
    ikut mantau bozz..

    mobil gw jazz baru merah..

    cocoknya apa yah ?? merah item kesannya murahan g sih boz ?? tapi pengen sporty..

    any idea ??
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 14 Secs
    Buat bos bos semuanya yang mau pasang Murano bisa langsung dateng aja ke Boutique Murano Di Jl RAdio Dalam Raya no 41 c,Depan BCA
    Untuk warna kalau yang mau timbul kesan sporty bisa kombinasi warna merah dan hitam atau hitam dan cayenne ( Orange )
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 34 Secs
    bos... terima antar jemput jok nya ga bos?

    soalnya kalo mau ke radio dalam jauh banget..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 14 Secs
    Boleh bos kasih alamatnya aja atau telp aja ke no 0818855045 ( Teddy ) untuk pengambilan joknya,thks
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 14 Secs
    Bisa bos untuk proses pengambilannya bisa sms atau telp saya di no 0818855045 ( Teddy )
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 31 Mins

    murano jok kulit

    ingin tanya ada contoh jok untuk new jazz kombinasi warna hitam dan merahnya? trims
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 14 Secs
    Sori bos baru bales soalnya baru balik dari luar kota,Untuk contohnya dateng langsung dateng aja ke Boutique Murano bos,disitu ada contohnya,thks
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    anak PUB...rick
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins
    mobil ane kemaren kesono bos, njess item, pasang jok merah, dor trim item, ama karpet, ..nggak sabar neh pengen liat hasilnya, ..kamis ya?...hehehehe
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 14 Secs
    wah siiip bos,thks banget,pasti top d,he he he nanti diupoload ya bos gambarnya
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top