Nanya tentang NOS
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54310
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs

    Nanya tentang NOS

    as subject..gw pengen nanya ke modcomer sekalian, terutama yg udah pernah pake NOS.... pasangnya ribet gak? trus kalo isi 5 kg itu bisa berapa kali pake?
    gw pengen pasang nih buat mobil gw..... mohon pencerahannya ya kk sekalian...thx

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,616
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 24 Mins 32 Secs
    bro klo mau beli nos gw ada nih masih baru bgt barangnya
    masuk kesini http://modifikasi.com/showthread.php?p=2559000#post2559000

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    5kg paling bisa buat 3 menit. masangnya ga ribet, cuma klo mo aman biasanya timingnya dimundurin pas nembak.

  5. #4
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 3 Hrs 26 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by sleepyeyes View Post
    as subject..gw pengen nanya ke modcomer sekalian, terutama yg udah pernah pake NOS.... pasangnya ribet gak? trus kalo isi 5 kg itu bisa berapa kali pake?
    gw pengen pasang nih buat mobil gw..... mohon pencerahannya ya kk sekalian...thx
    waduh ngeri amat sekarang cari NOS bos?

    apa turbo itu masih kurang?? hihihihi

    pasangnya gampang kok, cuma agak lama kalo ruang mesin penuh kayak civic bos..
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nanya tentang OLI
    By Pemula Audio in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 16th May 2010, 23:49
  2. mau nanya tentang d series
    By BomZky in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 29th January 2009, 02:32
  3. nanya tentang XCS
    By Randyy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 22nd October 2008, 23:30
  4. nanya dunk tentang hid
    By vtech in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 30th October 2006, 01:25
  5. Nanya tentang subaru
    By Neeon in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 1st August 2006, 00:07
Back to top