ada yg tau boschmann??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5431
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs

    ada yg tau boschmann??

    Ada yg tau sub merk boschmann ga??
    bagus ga seh??? klo power merk O2 ada ga?? :smt017

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Taman Hijau di kedoya apa coba?
    Posts
    2,885
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 34 Mins 9 Secs
    biasa aja bos adam kalo boschman .

    kalo o2 itu power oxygen : gw ada yg 5 chn tapi mase baru
    IVA-D 520 + Mx5000 + Mosconi 6 to 8 v8
    Flux Rc 3Way
    Mosconi zero 4 + Mosconi zero 4
    Scan speak 23 w pasif radiator

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Boschman gw pernah pake.... cuma lupa type yg jelas ada warna ungu di dust capnya..... suara agak kasar bro...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    boschman lumayan tuh...
    aku coba buat harga segitu lumayan lho.. waktu itu gue bandingin dengan cubig, eh masih lebih mending boschman ini, cuma boxnya harus gede, makan tempat hihihihi...
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 47 Mins 36 Secs
    eit.... nih thread salah kamar bung....

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Thankz guyz,.......
    salah kamar ya?? pindahin aja klo salah...huehehehehehe

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    uda gw pindahin ;P

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    boschmann cukup bagus,, klo power O2 blm pernah coba,, tp subwoofer O2 sih kurang bagus

    -Fat_Bastard-

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ada yang tau subwoofer boschmann?
    By Ippie in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 1
    Last Post: 13th January 2011, 13:55
  2. [wta] power boschmann
    By kecoa_yuckfou in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 8th November 2008, 03:27
  3. Boschmann Audio
    By tokams in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 2
    Last Post: 26th November 2005, 13:49
  4. BoschMann, keren ga seh???
    By q-tink in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 12th September 2005, 13:01
Back to top