Cartens
Banzai Rims
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5428
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Min 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ganti rem tromol ke cakram

    guys.. gw mau tanya nih.. kalo ganti rem tromol ke cakram gitu kira2 berapaan ya? jgn yg mahal2 lho... buat vios temen gw...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,439
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bantuin donk guys

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,439
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    -RoQ- gak ada yg bantu neh

    coba gunakan fitur search dulu

    siapa tau ada

  5. #4
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba cari di bursa mungkin pernah ada.. kalo ganti tromol ke cakram bisa2 aja sihh.. yg perlu di manage presure brake centralnya aja.. di sesuaikan ama daya presure caliper brakenya.. Ok broo..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kynya mubazir deh klo mesin nya masi std,..
    kcuali tuh mesin udh di modif jd kenceng n pke velg gede,...baru krasa tuh cakram

    juz my opini
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Betul pendapatnya... Tapi kalo rem sih dibuat lebih pakem dari STDnya ga salah krn ini kan utk keselamatan.

  8. #7
    satyr
    Guest

    Re: ganti rem tromol ke cakram

    Quote Originally Posted by -RoQ-
    guys.. gw mau tanya nih.. kalo ganti rem tromol ke cakram gitu kira2 berapaan ya? jgn yg mahal2 lho... buat vios temen gw...
    vios bukannya udah cakram? ato ini Vios E yah? kalo mau bisa beli vios G punya..gampang lah bos

  9. #8
    satyr
    Guest
    eh iya...kalo mau ada ABS, EBD, BA sih mahal ya om...kalo cuma sekedar pake cakram sih gampang

  10. #9
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 18 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo jazz i-DSI rem belakangnya ganti pake cakram jazz vtec bisa gak yah? berapa tuh kenanya? buat yg punya thread : numpang nanya yah boss
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    www.gtworkshop.co.cc
    Posts
    6,106
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 15 Hrs 57 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gw ada buat cakram blakang, bekas starlet GT, cocok utk sedan Toyota.
    Buat Jazz juga ada. Kalo serius silahkan PM.

  12. #11
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahhh dapet tawaran menarik tuhh,,,

  13. #12
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Min 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hm... temen gw tuh pake velg 18" jadi dia pikir mau ganti ke cakram.. tapi dia ga tau harga kisarannya maklum gw ama dia sama2 baru belajar modif.. jadi mau cari pengetahuan juga.. hahaha..

    gt: harganya kisaran berapa? bisa buat vios juga?

    kalo ganti ban gede gitu setau gw soalnya emank butuh system pengereman yg lebih baik.. vios nya tipe E jadi belakangnya teromol bukan cakram bos.. hahhaa.. thx buat maukannya

  14. #13
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Min 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    o iya penggantian dari teromol ke cakram emank bener2 kerasa ya?? btw mesin viosnya masi std aja kok bos.. cuma velg aja...

  15. #14
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo mau murahh.. mendingan ganti PAD nya aja broo yg lebih gigit.. aftermarket yg racing banyak koq..

  16. #15
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Min 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    berapaan bos a6il? gw kurang ngerti bagian rem2 soalnya..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mau ganti rem belakang tromol jadi cakram
    By qiip in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 52
    Last Post: 19th October 2011, 03:59
  2. TUKAR TROMOL JADI CAKRAM LANCER 2000
    By merpati in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 6
    Last Post: 4th December 2010, 04:47
  3. <ASK>ganti rem drum (tromol) jadi rem cakram
    By AJ_14 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 27th September 2010, 20:52
  4. ask: ganti rem tromol ke cakram jazz
    By lae in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 30th April 2009, 03:19
  5. cakram ama tromol,,,,
    By Alpha-510 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 18th July 2007, 06:39
Back to top
Tritala
F20 Wheels