ATM BCA Ngantri? Flazz BCA aja...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54272
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    ATM BCA Ngantri? Flazz BCA aja...

    ada yg udah bikin Flazz BCA?
    pernah ngerasain kalo lagi jalan2 di Mall mo beli makanan ato nonton dsb...
    pas buka dompet ternyata duit kurang dan mesti cari ATM.

    Flazz Bca biasa ke pake di mall mall kalo pinggir jalan abang2 terpaksa lu lu pada mesti ngantri ATM.
    Keuntungan pake Flazz BCA
    1. Bikinnya mudah ga sampe 5 menit, harga kartunya 25.000 doank
    2. Kalo di Mall ga ada duit ga usah lari2 ke ATM
    3. lumayan bisa menampung uang hingga Rp 1 Juta,- maximal
    4. buat yg doya junk food sperti Hoka2 bento, Mc Donald dsb... bisa pake Flazz BCA

    kerugiannya:
    1.Kalo hilang ya bisa di pake orang. tapi apa bedanya dgn dompet kita ilang? duit kita juga di pake orang.

  2. Autopro
  3. #2
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    bikinya mesti ad ap aj ya?mesti k bank nya ya??hehe..

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,559
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 23 Hrs 17 Mins 45 Secs
    kerugiannya:
    1.Kalo hilang ya bisa di pake orang. tapi apa bedanya dgn dompet kita ilang? duit kita juga di pake orang.

    nah itu dia yg di malesin,sbtulnya kita bawa itu sama aja kyk bawa duit asli jg kan.
    klo kartu kita jatoh di jalan ya udah deh ilang deh tuh duit.
    bisa di blokir gak sih klo kyk gitu ?

    berati sistemnya kyk kita isi pulsa yah.
    kok gak tau kenapa gw lebih ngerasa enakan bawa duit asli ketimbang ini,sekedar opini gw aja yah.
    secara kan gw gak selalu beli sesuatu trus2an di mall.
    pasti ada saatnya kita mau beli sesuatu yg di tmpt gak bisa pake kartu flash ini.

    CMIW.. ^_^

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    gw lum bikin tp pngen bikin nih...praktis keknya..bayar 25rb?? lngnsng jadi yah?

  6. #5
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sep
    sep

    g mna buatnya bosssssssss

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    mending Debit BCA jauh dong.
    gak usah deposit2 gitu.

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    The Orange Plaza
    Posts
    1,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    flazz menang cepet aj..
    gw make cuman buat isi bensin..l

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    beli teh botol di warung bisa ga ya pake ini?

    wakakakka
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayak kartu debit gitu yaw?

  11. #10
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    flazz baru bisa dipake d jkt doank kan =.=

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 98
    Last Post: 15th July 2014, 07:42
  2. Penting ga sih menurut anda ngantri BBM?
    By masterhutasoit in forum Automotive
    Replies: 43
    Last Post: 19th July 2013, 17:38
Back to top