[ask] hilangin karat di disc brake + baut
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54199
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Question [ask] hilangin karat di disc brake + baut

    guys..

    kemaren cuci mobil. tadi pagi disc brakenya karat semua full selingkaran, plus di bautnya jg.
    dilap2 ga bisa ilang.

    barang2 yg di Ace soal hilangin karat itu guna ga yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 55 Mins 35 Secs
    itu mah ga papa bro, bawa jalan aja mobilnya, pas elo ngerem juga ilang karatnya di disc brake, tiap mobil bisa gitu juga gw rasa, disc brake jangan dikasi cairan ngilangin karat, malah rusak nanti
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  4. #3
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    iya itu bukan karat... cuma kaya keliatan karat...

    itu bekas air yg keciprat di piringan rem.. dibawa jalan juga ilang...

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    jgn pake apa2 bro, yg ada rem elu bisa gak pakem..hati2..Dibawa jalan dan sedikit di tahan sambil rem, ilang koq.

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 5 Secs
    bisa ilang koq itu..

  7. #6
    yg di cakram ilang..
    tp yg di 4 baut (tengah bautnya bolong) dan yg di tengah (pusat bautnya), ga bisa ilang.. boleh disemprot WD-40 ga yah utk itu semua?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo di piringannya, dipake aja mobilnya, tar jg ilang...
    kalo di baut2nya, pake WD-40 aja

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 54 Mins 16 Secs
    Gua pernah meliat Ferrari yg di Automal, tetap aja berkarat, padahal udah Brembo.
    Jadi ngga bermasalah berkarat.

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kelebihan ventilated disc brake daripada solid disc brake
    By Rear_Disc in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 136
    Last Post: 19th March 2013, 15:59
  2. Replies: 120
    Last Post: 6th February 2013, 16:12
  3. DUMMY BRAKE DISC ROTOR - BUAT MODIFIKASI DRUM KE DISC
    By Wangsa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 16th April 2012, 12:34
  4. Help..Hilangin Karat di Mesin..
    By MelloW in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 23rd July 2008, 16:23
  5. [ASK] Mau menghilangkan karat disc brake
    By NOT4SPD in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 7th November 2007, 19:36
Back to top