Mbl baru lngsng pasang audio, blh ga?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/54189
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Mbl baru lngsng pasang audio, blh ga?

    seperti judulnya, apakah pasang audio di mobil baru pengaruh pada mesin ato pengecekan di dealer nantinya? soalnya kan kalo mobil baru harus balik lg ke dealer bwat pengecekan berkali pas awal2.. mohon bantuannya ya. thanks

  2. Bandargua
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,650
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Mins 11 Secs
    kayaknya ga ada masalah ya
    Audio Settingan Harian @Neusounds

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    741
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 6 Mins 4 Secs
    OOT dikit ya TS, ga paling seneng bau mobil baru, klo langsung naek audio baunya langsung tergantikan oleh bau dempul, lem, dll hehehehe ga kesan baru lagi deh....

  5. #4
    Mayor
    Location
    rising audio @ kalimalang
    Posts
    4,439
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by monas View Post
    seperti judulnya, apakah pasang audio di mobil baru pengaruh pada mesin ato pengecekan di dealer nantinya? soalnya kan kalo mobil baru harus balik lg ke dealer bwat pengecekan berkali pas awal2.. mohon bantuannya ya. thanks
    Ga ada masalah ya bos...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah, kalo gt langsung ke bengkel audio nih gw. Dah ga sabar.. hehe..

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 9 Mins 16 Secs
    emang tahan denger audio standar mobil? hehehe pis

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ga tahan bgt bos.. makanya maw langsung ganti.. hehehe..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Ga masalah koq, kan kalo dealer mobil cuma mikirin mesin nya aja.. selama lo ga utak atik mesin gw rasa ga akan ada masalah

  10. #9
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    malah paling pas tuh kalo mobil baru keluar langsung pasang audio/kaca film/jok kulit. pas plat nomer uda keluar uda kelar deh semuanya... tinggal jalan...
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup.. itu dia.. plat gw blom keluar.. jadi pasang kaca film, audio dulu d.. btw, gw salah ga ya?? pasang audio dulu baru sarung jok??

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Baru Newbie mao pasang audio SQ
    By fano in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 7th March 2010, 23:34
  2. tempat pasang audio baru nih........
    By k-pusin in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 12th April 2008, 09:19
  3. butuh saran pasang baru audio
    By Gradd in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 13
    Last Post: 13th December 2007, 01:43
  4. minta saran mo pasang audio baru
    By ruddyharsono in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 10
    Last Post: 15th October 2005, 16:40
Back to top