Dashboard Ferio tahun 2000..
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5409
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs

    Dashboard Ferio tahun 2000..

    gw mao tanya nih.. kalo dashboard ferio tahun 2000an gitu bisa diganti pake dashboard Civic Vti 2001/2002 gitu ga? mao tau aja.. ga punya mobilnya cuma minat cari ferio tahun 2000an tapi mao pake HU Dobel din gitu jadi ga isa... oya perlu di apain aja kalo mao ganti? ampe bobol2 parah ga sih? thx ya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Kalo lu mo repot rombak sana sini, rubah dudukan sana sini seh bisa2 aja bro. Cuma kalo langsung plek kayaknya ga bisa dah.

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    oo.. emank kira2 apa aja yg pesti di rombak2 dikit? kalo tombol2nya gmana?

  5. #4
    prep
    Guest
    Quote Originally Posted by -RoQ-
    oo.. emank kira2 apa aja yg pesti di rombak2 dikit? kalo tombol2nya gmana?
    gak dikit de gw rasa. kyknya bakal repot tu terutama panel2nya

    butuh banyak penyesuaian dan biaya

    btw, buat apa si diganti?

    kan lapis kulit ato semikulit aja dah cukup kan

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Iye, lagian jadi kagak orisinil lagi... Malah jadi aneh ntar kalo diliat2. Bener tuh sarannya Prep... Bungkus kulit aja, semahal2nya masih lebih murah daripada lu beli dasbor + ongkos rombak sana sini buat masangnya. Hasilnya? Yah keren lah pasti, asal jgn cuma dicat...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    oh iya2 makasi saran2 nya... mang bungkus kulit gitu biasanya kena berapaan ya?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bos coba contact Harry auto illutions aj.. soalnya waktu itu gw pernah ditawarin dasbor model civic baru. langsung tempel lagi...

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 16th March 2013, 17:16
  2. HONDA FERIO TAHUN 2000
    By boyke84 in forum Honda
    Replies: 14
    Last Post: 24th February 2011, 05:57
  3. [WTS] FERIO tahun 2000
    By Dragboy in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 10th April 2010, 17:40
  4. SALE : FERIO tahun 2000
    By mile morrison in forum Merk Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 2nd September 2009, 23:08
  5. WTA - bemper ferio tahun 2000
    By spot101 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th August 2008, 20:18
Back to top