ASK:225/35/19 1jt...
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53885
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 23 Mins 12 Secs

    ASK:225/35/19 1jt...

    yang bagus selain achilles n corsa ada apa lagi ya yg laen...?bagus mana sih Achilles ATR Sport ma Corsa 2233...?soal harga sama n sama2 produksi multistrada cuman beda kembangan...kalo Goodyear F1 tu brpaan ya...?Bagus mana ma achiless ATR sport/2233...?skalian nanya buat tempat beli di Surabaya...thanks Buat infonya...

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    2233 low noise, senyap ...

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 23 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by b2sw View Post
    2233 low noise, senyap ...
    brti mending pake 2233 ato ATR bos...?untuk grip pada waktu basah maupun kering gmna...?kekerasannya gmna...?thanks...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    uda pernah liat kembang 2233? 2233 mirip acc phi
    dmana2 profil 35 keras bro ..

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 23 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by b2sw View Post
    uda pernah liat kembang 2233? 2233 mirip acc phi
    dmana2 profil 35 keras bro ..
    klo toyo masak keras juga bro...?mendingan kan...?ya pernah liat G...jadi mending mana nih bos...atr ato corsa ato accelera...?tpi kata org2 accelera lebih keras n ribut ya daripada Achilles...?thanks...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    bro.. mau merk apa aja, profil tipis pasti keras, isi angin aja kudu 40
    kalo gw mending achilles

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 23 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by b2sw View Post
    bro.. mau merk apa aja, profil tipis pasti keras, isi angin aja kudu 40
    kalo gw mending achilles
    Ok bos...Thanks buat infonya...

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 23 Mins 12 Secs
    Ayo yg laen mungkin mo kasi pendapat...thanks...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 59 Mins 44 Secs
    Pake achiles bunganya tidak rata nantinya. bener2 aneh tu ban. Tapi karena murah meriah jd ok.
    karena tdk rata bannya jadi agak bergetar. Sampai wkt itu tukang bannya aja jg bingung napa bisa begitu.

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top