:: Bego2in Temen lw pake ini dehh ::

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53851
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,753
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 20 Mins 58 Secs

    :: Bego2in Temen lw pake ini dehh ::

    Game ini adalah game matematika...
    terdiri dari 5 baris, yg masing2 baris terdiri dari 3 angka...
    Pemain menyebutkan angka di baris(1) pertama, (2)kedua dan (4)keempat..
    Bandar akan menyebutkan total dari kelima baris angka tersebut sesudah baris pertama di sebutkan.. dan menyebutkan baris ke 3(ketiga dan ke 5(kelima)

    Bandar itu kita... pemain itu orang lain..

    Contoh.. pemain sebut angka 567
    maka bandar sebut total barisnya = 2565
    pemain sebut lagi baris ke 2... 627
    bandar sebut baris ke 3.... 372
    pemain sebut lagi baris ke 4... 378
    bandar sebut lagi baris ke 5... 621
    maka total dari semua baris ke 1 sampai ke 5 adalah 2565..

    ga perlu di hitung pusing2.. jawabannya dah pasti bener..
    gimana caranya ?
    1. hint pertama ada pada angka baris pertama.. caranya hanya dengan menambahkan angka pertama dengan angka 2000 kemudian di kurangin 2..
    567 + 2000 = 2567-2=2565.
    2. hint ke dua adalah pada baris ketiga dan kelima.. ketika pemain menyebutkan angka pada baris kedua.. anda menyebutkan baris ke 3 dengan cara menggenapi total baris kedua menjadi 999 ( selisihnya di baris ke3). contoh.. baris ke 2 = 627.. maka pada baris ke 3 anda hanya perlu menggenapinya ke 999 ( 999-627) = 372..
    3. kesimpulan total baris kedua dan ketiga = 999, baris ke empat dan kelima = 999. maka total baris ke 2 sampai ke 4 = 1998 atau 2000-2

    silakan mencoba membodohi teman2 anda...
    silakan coba dulu dikertas dengan angka2 lain.. ga perlu pake kalkulator
    waduh banyak yg ga ngerti...
    Contoh lain..
    baris a 999, abis itu saya langsung menebak total baris a sampai e. 2997 ( 999+2000-2)
    baris b suka2 pemain, misalnya 568
    baris c bandar yg jawab....... 431 ( 999-568)
    baris d suka2 pemain, misalnya 999
    baris e bandar yg jawab...... 000 ( 999-999)

    maka total baris a sampai baris e =2997


    :: bingung?? GRP ajah dulu..





    *gw juga bingung... kenna deh.....
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 41 Mins 52 Secs
    waduh, sebelom ngebego2in tmn gw, ud keburu bego duluan gwnya...........
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    sebelum gw begoin tmen gw, gw udah bego duluan bacanya..wakakakak

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Tulalit.....~_~

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduhh sintax erorr nehh

  7. #6
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    connection error..

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Bingung gua...GRP saja dah...jangan lupa kembalikan paketnya :smt003

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Bingung gua...GRP saja dah...jangan lupa kembalikan paketnya

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jogja Republik Indonesia
    Posts
    2,580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw bacanya aja udah bego.. ~_~

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,753
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 20 Mins 58 Secs
    nah..pada kena dibego2in kan?

    wakakakakakakakak
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 135
    Last Post: 11th July 2014, 16:54
  2. Bantu jual punya temen...cuma di pake seminggu...
    By G 7308 BB in forum Diskusi Speaker
    Replies: 3
    Last Post: 16th November 2010, 18:18
  3. Jual Sirine polisi kuenceng dehh....baru sebulan pake!
    By leksmana in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 22nd December 2009, 22:11
  4. Temen-temen bantu pilihin speaker dong
    By andy_83 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 7th August 2007, 16:52
  5. Mo nanya ke temen-temen tentang per Honda New Civic
    By R_Jo98 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 21st February 2006, 22:17
Back to top