matic jazz buNyi2
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53842
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    462
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 48 Secs

    matic jazz buNyi2

    pak,,,

    mobil gw jazz 2005 ne,,,

    standart aja,,

    trus pas kalu di gigi mundur,,,

    itu ada bunyi kletek2 di mesin depannya...
    kok gitu ya??

    mobil gw matic gitu...
    selalu ganti oli tepat,,,,


    bunyi nya dari luar dari bagian depan,,,mgkn dari dalem mesin d,,,

    kira2 kena apa ya??
    tapi bunyinya jarang2 banget,,,
    di jalan jelek doang gt klu mundur,,,,
    gmana bos???

  2. #2
    Letnan Satu
    Location
    JKT12920
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    iya.. gue biasanya kalo abis tune-up suka gitu juga.

    RPM nya ngedrop kalo baru masuk gigi, terutama mundur.

    Itu ada satu kabel di TB yg gak kenceng, soalnya biasanya abis buka2an, suka agak gak pas dipasangnya.

    Bawa aja ke bengkel2 terkemuka, mereka pada tau kok...

    Dulu sih sempet kayak gitu, dan gue gak apa2in.. seminggu ilang...

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: bunyi2 di mobil jazz idsi
    By B 1326 O in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 19th November 2008, 20:11
  2. ASK : bunyi2 ga jelas di JAZZ
    By equinox89 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 9th August 2008, 00:59
  3. bunyi2 di dasbor jazz...HELP ME !!!
    By equinox89 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 6th March 2008, 22:27
  4. Kursi belakang Jazz bunyi2... ??
    By phaphuq in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 23rd August 2006, 19:01
  5. Bunyi2 Honda Jazz Vtec
    By bocah-edan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th August 2005, 22:14
Back to top