apakah percaya pada karma???

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: apa anda percaya???

Voters
47. You may not vote on this poll
  • ya??

    43 91.49%
  • tidak??

    4 8.51%
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5384
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,564
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 45 Mins 31 Secs

    apakah percaya pada karma???

    apa lo semua pada percaya ma karma???

    misalnya lo ngebaret mobil orang,jgn khawatir mobil lo suatu saat akan di baret orang...

    trus misalnya lo mengecewakan orang...jgn khwatir jg...lo pasti bakal di kecewakan...


    ato beberapa contoh2 lainnya yg ga tertulis diatas.....

  2. Jaya Bet
  3. #2
    satyr
    Guest
    percaya bro..

  4. #3
    Mayor
    Location
    JKT
    Posts
    3,182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 39 Mins 51 Secs
    percaya ga percaya mending percaya aja toh ga rugi, ++ dapet sifat baeknya ^^ cuman kadang bener juga lo, temen g ambil dijalan duit 10rb, eh minggu kemudian ilang 100rb, ga tau kbetulan ato gemana.... ^^

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    karma bahasa inggris apa ya

  6. #5
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs
    sangat percaya ^^
    belong to the south

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    percaya

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    East_Jakarta
    Posts
    421
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 11 Mins 23 Secs
    gw gak percaya..
    tapi yang gw percaya tuhan itu maha adil...
    jadi sama aja yak...
    http://i18.photobucket.com/albums/b141/riekiok/mainimage.jpg
    Hati-Hati Di Jalan..
    Keluarga Menunggu Di Rumah

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 18 Secs
    percaya banget. emang Tuhan Maha Adil jadi siapa yg berbuat juga harus bertanggung jawab. siapa yg menanam siapa yg menuai

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    percaya kq... setuju banget dengan atas gue! hehehe.

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    East_Jakarta
    Posts
    421
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 11 Mins 23 Secs
    hayyooo... semuanya pada inget karma ya...
    jadi mulai sekarang jgn bandel2 okeh..
    http://i18.photobucket.com/albums/b141/riekiok/mainimage.jpg
    Hati-Hati Di Jalan..
    Keluarga Menunggu Di Rumah

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MICHAEL JACKSON!! Percaya Gak Percaya...
    By Habiyasa in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 25th July 2013, 17:25
  2. Replies: 9
    Last Post: 25th July 2013, 17:21
  3. Replies: 29
    Last Post: 14th October 2012, 22:09
  4. PREAMP TABUNG TRINITY FOR CAR AUDIO(NOT KARMA SORRY GUYS)
    By BadakSinga in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 139
    Last Post: 23rd November 2008, 01:52
  5. pada percaya yg kayak gini gak???
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 14th August 2008, 19:23
Back to top