(SOLD) !BUMPER BELAKANG JAZZ MMC VTEC 2007
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53771
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 31 Mins

    (SOLD) !BUMPER BELAKANG JAZZ MMC VTEC 2007

    SOLD...BUMPER BELAKANG JAZZ VTEC 2007 MMC (OEM)

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    [GD3.Zone]
    Posts
    3,622
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 6 Mins 17 Secs
    bos..kalo wing spoonnya aja gw bayarin bisa gak??

    nettnya brapa??

    pm
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,559
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 23 Hrs 17 Mins 45 Secs
    klo bemper depanya doang berapaan bos ?
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiindomieeeeeeeeeeSBY
    Posts
    1,583
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking wkwkwkwkkwkw

    bos,sideskirt sini gue sikat loe minta berapa hehehe bos mau
    bos napa di jual mobil mau di jual ya hehehe

    bos gue tukerin standart idsi 2006 mau gak heheheh+foglamp,heheheh gue cat sekalian terserah loe minta warna apa heeheheheh ayo bos hehehehe gue tambahin duwit lagi wkwkwkwkwk pm yooo klo gak gitu sms aja 085850105888
     

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    ~ ƃunpuɐq - ƃoɔ ~
    Posts
    16,765
    Power
    94 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 1 Min 22 Secs
    bantu upp

    ____________________________________

    my lovely car'z...

    my GD3..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=27221
    Comment ya...
    hehehe :smt101:smt101:smt101
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    C* Town - B* Town - S* Town - J* Town
    Posts
    1,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emblem hondanya yg merah itu ori japan ato thailand???
    di jual berapa????pm gw ato contact 08172301997

    thx....
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 31 Mins

    body kit

    jual persatuan ...call aj
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 31 Mins
    Quote Originally Posted by big_boys View Post
    bos,sideskirt sini gue sikat loe minta berapa hehehe bos mau
    bos napa di jual mobil mau di jual ya hehehe

    bos gue tukerin standart idsi 2006 mau gak heheheh+foglamp,heheheh gue cat sekalian terserah loe minta warna apa heeheheheh ayo bos hehehehe gue tambahin duwit lagi wkwkwkwkwk pm yooo klo gak gitu sms aja 085850105888
    pm loe full bro..
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Margonda Raya
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 10 Mins 27 Secs
    bantu up bro
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    JKT12920
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 8 Mins 9 Secs
    gila.. murah banget lu jual ton...

    hayuk2, barang murah banget tuh!!!!! udah ama grill loh!!!

    ton: gue book antenna spoonnya yah...
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. $ell: Bumper vtec mmc 2007 jazz Hitam 2nd SOLD SOLD SOLD
    By GD1 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 17th January 2010, 22:16
  2. [WTS]...bumper depan belakang jazz vtec 2007 OEM (SOLD)
    By Christ in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 18th December 2009, 22:43
  3. WTB: Bumper depan,sideskirt,Bumper belakang jazz vtec MMC
    By kfcdenic in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th March 2009, 18:37
  4. WTS : Bumper Jazz VTEC 2007 (SOLD... Thx modcom.. )
    By iwanx in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 18th January 2008, 20:28
Back to top