Kekecewaan kalian ketika mo makan di resto ato tmp makan lainnya.

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53697
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Kekecewaan kalian ketika mo makan di resto ato tmp makan lainnya.

    Kekecewaan kalian ketika mo makan di resto ato tmp makan lainnya sehingga membuat kalian TIDAK AKAN pernah datang lagi......
    hayo di share....



    kalo gue ini....



    Ada yg pernah makan bubur di radio dalam ga?
    Nama resto nya ANEKA BUBUR PAKISTAN deket lampu merah yg kalo belok kanan ke arah Ponodk Indah...
    gue termasuk org penggemar bubur... salah satunya bubur yg di cikini seberang KFC.
    kebetulan gue beberapa kali mo ke Pondok indah lewat radio dalam, keliatan resto ini tulisannya gede2 ANEKA BUBUR.
    pas masuk nuansanya seh nuansa pakistan bombay india gitu deh....
    You know What.....
    1 mangkok ukuran bakmi abang2
    harganya RP 50.000,-
    langsung lemes gue + kecewa...
    bubur apaan neh harganya selangit....
    bisa di bilang serba mahal....
    gue pesen Tea Pakistan RP 10.000,- , rasanya rasa tea tarik yg biasa gue beli di CareFour padahal bisa beli 2 kotak.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    gw sih di NEO CALISTA bandung. parah banget ga enaknya.. kualitasnya masa malah kalah ama warung2 steak gitu.. ga tau gw yg sial..tp masa gw ma mantan gw sama2 sial waktu itu...

    ga pernah mau kesana lagi gw sih.. mana abis ampir 100 rb --'
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jogja Republik Indonesia
    Posts
    2,580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw di cwi mie malang..aduh masa pesen bakmi ma nasgor aje ampe 1 jam!! minumannya ampe 1/2 jam.

    akirnya karena gw kesel pas dateng tu makanan gw keluar aja, gw bilang 'perut gw dah basi!"

    wekkkekekekk

  5. #4
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    gw di bakmi daerah glodok,anjrit sayurnya masi ada uletnya,wah,langsung gak niat makan..
    ke2 di tukang bakso grobak di cempka putih,gw belah basonya ada bulu2 item (gw rasa daging tikus) trus langsung gw kasi mekanik bengkel,pas gw mo bayar,die blg harganya 3000 per mangkok,pantesan aj,hahahaha...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 9 Hrs 34 Secs
    banyak banget nih pengalaman gw yg kyk gini..

    yg paling inget sih di KAMPUNG DAUN..pada tau dong??
    pelayanannya super lama..minumannya baru keluar 30 menitan setelah pesan,makanan bisa lebih dari sejam(padahal waktu itu gak rame2 amat)..
    ketika di-komplain pelayannya cuma jawab "emang sudah biasa pak"..wtf??

    uda gitu kan makannya lesehan,sendal dilepas..nah pelayanya nih kurang ajar,pas dia nganter minuman sendal dia gak dibuka dan untuk naek ke tempat lesehannya dia nginjek sendal kita2 yg pada makan..gw uda ngliatin aja emosi,kok kurang ajar banget..tp diem aj..
    eh,pas balik nganterin minuman untuk kedua kali..begitu lagi..trus gw tegur baik2 "mas,jangan diinjek dong sendalnya,kan jadi kotor" ehhh...bukannya bilang maaf malah tu orang jawab "saya ga nginjek kok pak"......
    padahal gw liat jelas2..dua kali lagi!
    alhasil gw ngamuk disitu gw maki2,panggil manajer-nya(manajer-nya sih baek)..

    akhirnya ga jadi makan d..mending cari tempat laen..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 18 Hrs 53 Mins 41 Secs
    betul kampung daun bandung kan?

    sejam menunggu
    makanan tak kunjung tiba ...

    buset ...

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    wah, gw udah lama sih ga ke kampung daun, tapi beberapa kali gw kesana sih ga ada masalah, ga terlalu lama juga..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  9. #8
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by tom13 View Post
    banyak banget nih pengalaman gw yg kyk gini..

    yg paling inget sih di KAMPUNG DAUN..pada tau dong??
    pelayanannya super lama..minumannya baru keluar 30 menitan setelah pesan,makanan bisa lebih dari sejam(padahal waktu itu gak rame2 amat)..
    ketika di-komplain pelayannya cuma jawab "emang sudah biasa pak"..wtf??

    uda gitu kan makannya lesehan,sendal dilepas..nah pelayanya nih kurang ajar,pas dia nganter minuman sendal dia gak dibuka dan untuk naek ke tempat lesehannya dia nginjek sendal kita2 yg pada makan..gw uda ngliatin aja emosi,kok kurang ajar banget..tp diem aj..
    eh,pas balik nganterin minuman untuk kedua kali..begitu lagi..trus gw tegur baik2 "mas,jangan diinjek dong sendalnya,kan jadi kotor" ehhh...bukannya bilang maaf malah tu orang jawab "saya ga nginjek kok pak"......
    padahal gw liat jelas2..dua kali lagi!
    alhasil gw ngamuk disitu gw maki2,panggil manajer-nya(manajer-nya sih baek)..

    akhirnya ga jadi makan d..mending cari tempat laen..
    wah ati2 bos kalo marah2 di restoran,ii gw kerja di restoran,trus pelanggan ada yg marah2 gitu,trus ii gw liat si koki ngeludahin di makanana,parah2..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    ga tau malu..sumpahin aja busuk tu mulutnya.. biar kena hidayah
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 9 Hrs 34 Secs
    gw sih gak jadi makan akhirnya..dan ga mau balik lagi ke situ dah..hahahaha..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. rem bisa makan sebelah gak?
    By Alpha-510 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 1st July 2014, 12:01
  2. Lagi pengen makan apa?
    By ultraman Neo in forum Automotive
    Replies: 132
    Last Post: 1st December 2012, 01:10
  3. Ban makan bagian luar
    By segitiga in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 25th April 2010, 14:45
  4. TIPS MAKAN DI ALL U CAN EAT
    By neo_power in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 23rd June 2008, 12:07
Back to top