fs: Ducktail karet OEM BMW E30 <<< SOLDDD>>>
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53692
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    92
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 43 Mins 1 Sec

    fs: Ducktail karet OEM BMW E30 <<< SOLDDD>>>

    THREAD closed






  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    92
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 43 Mins 1 Sec
    up up up up
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,984
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 49 Mins 15 Secs
    bantu up bekas barang gw ach....

    sob gw bantuin ini standar e30 318iS atau 325iS...

    barang ini gw jamin mulus dan oke....dan pastinya murah, knp? dapet bagasi boww!

    BMW masih bisa produksi ini barang, tapi klo tanya ke BMW sekarang barnya diatas 2 ducktail doank...

    lha ini dapet bagasi...daripada sayang bagasi bawaan mobil di bor mending ini yg udah emang bolong dan terpasang..ya kan bro gianni??

    sukses bro...mau cepet laku? lu jual terpisah deh ducktail doank ama bagasi sendiri...tapi resiko repot jual bagasinya bos palign2 ke kampakan...

    gw bantu info yah ketemen2 gw
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    92
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 43 Mins 1 Sec
    ok bos tommy, bantuin jual ya! thx...
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,984
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 49 Mins 15 Secs
    sip brader...gw Up yah...udah gw tawarin tuh ketemen2 gw, smoga ada yg nyantol
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 5 Mins 21 Secs
    Sayang juga ya nggak jadi pasang gara2 ganti aliran. Gue bantuin up aja deh giani....
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    92
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 43 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by gilemac View Post
    Sayang juga ya nggak jadi pasang gara2 ganti aliran. Gue bantuin up aja deh giani....
    iya nih. spoilernya pake mtech 2 juga, biar semua komplit. thx bos!
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 34 Mins 33 Secs
    masih ada barangnya?
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    tukul nitip barang2 murah donk di sana.
    murah tpi gak murahan.
     

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS>>Ducktail karet (2nd)
    By B1418YC in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 28th May 2011, 04:37
  2. FS: Ducktail Karet
    By Wongdevi in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 6th February 2011, 11:14
  3. Ducktail karet
    By AM Lovers in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 12th January 2011, 10:49
Back to top