nampak ceperr pake velg14
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5362
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    medan, pku(now)
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 47 Mins 35 Secs

    nampak ceperr pake velg14

    gw mau tanya ukuran ban yg cocok tuk velg14 spya kliatan ceper?
    tp aman dipake! skalian nanya warna cat velg JAZZ yg abu2?
    thanks 4 all ya!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maksudnya??

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    14 ban 55...?? cat warna hitam

  5. #4
    prep
    Guest
    ???

    klo mo ceper ya cut spring la :smt003

    mo pake model ban dan velg 14'' mana pun bakal

    terlihat ceper, karena emang dah diceperin

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    [mod.com]mlg
    Posts
    1,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 27 Secs
    ban 14-185-55 susah sob.. yg ada 175-55. CMIIW

  7. #6
    prep
    Guest
    Quote Originally Posted by GTMan
    ban 14-185-55 susah sob.. yg ada 175-55. CMIIW
    bos, kok lu bisa ngasi ide si bos? gw aja ga paham ama maunya ni orang

    give me explanation please, how to look ceper with small rims?

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    AlonE In The DaRK
    Posts
    752
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    isiin penumpang sebanyak banyaknya dijamin ceper/blesekzzzzz....... j/k

  9. #8
    prep
    Guest
    Quote Originally Posted by cqiber
    isiin penumpang sebanyak banyaknya dijamin ceper/blesekzzzzz....... j/k
    na klo ini gw baru ngerti :smt003

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    keliatan ceper??maksudnya bannya celup ato jarak body ke tanah rendah??
    kalo mau celup pake ban offroad aja :smt003
    kalo mau rapet ke tanah, ga usah pake ban J/K

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    pake ban 195/60 trus pendekin aja mblnya ampe fender ama ban ketemu.. buat apa sih nampak ceper? jgn sampe mengganggu keamanan dan kenyamanan.....
    ホンダモータースポーツ

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: 1pc SEATBELT merk SABELT ORI ga pake PALSU, 4 TITIK. murah ga pake mahal
    By gt_twincam in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 2nd January 2011, 12:22
  2. nampak ceperr pake velg14
    By delta's in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 6th July 2006, 02:35
Back to top