[WTS] BMW 318i (M43)Tahun 96 (SOLD!!)
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53608
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs

    [WTS] BMW 318i (M43)Tahun 96 (SOLD!!)

    Buat teman-teman yg cari BMW 318i
    Kebetulan mau dijual BMW tahun 1996 Tgn 1 nih warnanya merah metalik pajak panjang nih bulan 4 tahun 2009.
    Interiornya sdh dilapis kulit merah dan ada panel woodnya juga, semua terpasang dengan rapi..untuk audionya pioneer semua mulai dari head unit, cd changer, power dab sub powernya teman-teman..head lampnya angel eyes.
    Elektriknya bersfungsi dengan normal semua, buat yg tau BMW pasti tau cara ngeceknya.
    Gw mau jual 73jt ---> 71jt boleh nego halus
    Hubungi gw di 08122700963
    Mobil ada dijogja nie..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    silaken dilihat bro
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    KM brp bos??
    atas nama sendiri?,,msih bisa pinjem KTP buat perpanjang stnk?
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Kota Kambing
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah kalo interior merah nya di pasang di mercy clasik 180 mantap ya?
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    km klo ga salah 140rban bos, tp ntr gw liat lg deh soalnya mobil lagi dipake keluar..bukan atas nama sendiri bos so ga bisa pinjam KTP..
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by puipui View Post
    wah kalo interior merah nya di pasang di mercy clasik 180 mantap ya?
    bisa jg tuh bro..sayanganya blm pernah coba, mau mencoba?
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    up....up............
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    selamat pagi.....
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    malam semua.....
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 22 Mins 32 Secs
    kok sepi penggemar bimers nya nie...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 31st October 2012, 19:51
  2. [SOLD] Be eM We 318i E36 Tahun 1992
    By Raboen'S in forum Merk Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 4th November 2009, 10:35
  3. Replies: 11
    Last Post: 27th May 2009, 18:38
  4. (WTB)-BMW 318i tahun 92-98
    By doel12345 in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 10th April 2009, 01:36
  5. SOLD OUT BMW 318i tahun 2000
    By sHiniChi_KuDo in forum Merk Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 10th February 2009, 09:59
Back to top