Air radiator - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 13 of 13
Thread: Air radiator
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/534847
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 51 Mins 49 Secs
    Pakai air biasa kalau terpaksa aja gan...
    lebih baik pake coolant, ada unsur kimia yang bantu pendingan dan anti karat
    tidak semua coolant bisa di campur sama air....baca di botol nya lebih jelas bisa di campur apa nga nya.
    beda warna nga masalah gan....
    The Original California Car Duster CalDuster
    Call/SMS/Whatsapp : 087888168099 PIN BBM : 75489DF6
    Details

  2. #12
    Letnan Dua
    Location
    pekanbaru
    Posts
    1,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 26 Mins 12 Secs
    Wah nice inpoh nih. Kuras air radiator dah gw akhir bln ini

  3. #13
    Prajurit
    Location
    Tangerang
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by encokboi View Post
    pakai air AC aja gan.. katanya sih bagus.. gw juga pake air AC rumah kok untuk radiator..

    hahaha iya bener gan sama.. tapi inget yah, air ac rumah kan itu keluar dari ac(air conditioner) outdor, otomatis banyak debu, jadi saran aja, saring dulu air ac rumah nya takutnya ada kotoran kan malah jd masalah buat radiatornya..
    Dapatkan penawaran harga ac inverter dan harga ac murah di hargaac.co.id

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AIR RADIATOR CADANGAN HABIS MELULU
    By luk in forum Diskusi Mesin
    Replies: 53
    Last Post: 12th August 2013, 15:26
  2. WTA:AIR RADIATOR
    By ehem in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 5th December 2009, 00:56
  3. WTA : help abis ganti cylinder head, air radiator berkurang2
    By ku8o in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 8th June 2009, 19:03
  4. ~ASK~ AIR RADIATOR
    By W_r_P in forum Diskusi Mesin
    Replies: 32
    Last Post: 24th March 2009, 08:41
  5. Replies: 33
    Last Post: 15th December 2007, 22:23
Back to top