Bertanya......bertanya......?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53455
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Batavia
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 59 Secs
    May....tlng dong apa aj yg sdh kalian pasang di my humble APV khusus audionya aj ! tanks....
    PM aj deh kalo blh...he he.

    :smt070 :smt068 :smt067 :smt071 :smt072

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    barat batavia 11520
    Posts
    1,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 43 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by star2go View Post
    May....tlng dong apa aj yg sdh kalian pasang di my humble APV khusus audionya aj ! tanks....
    PM aj deh kalo blh...he he.

    :smt070 :smt068 :smt067 :smt071 :smt072
    ok. tapi jawabnya sekitar senen /selasa besok ya, pap.

    sekarang mau jalan ke pameran, di prj hall b. sampai hari minggu.

    sampai ketemu minggu depan. byeeee


    thq

    -m-
    http://i47.tinypic.com/28c0azc.jpg
    ym:mayamuliana@yahoo.co.id, www.bronsonaudio.com
    Telp: 021-5696.4608, 021-9135.0002, 7076.2680, 0857.1111.9191.
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Batavia
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 59 Secs
    ok. tapi jawabnya sekitar senen /selasa besok ya, pap.

    dah lwt hr selasa ?.....sibuk skali kayanya.....he he !
    sukses ya sis.......:smt093
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    barat batavia 11520
    Posts
    1,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 43 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by star2go View Post
    ok. tapi jawabnya sekitar senen /selasa besok ya, pap.

    dah lwt hr selasa ?.....sibuk skali kayanya.....he he !
    sukses ya sis.......:smt093
    bsk di pm ya, pap.

    kl sekarang dah ada sih datanya...

    heheheehehehe..

    mau cabut dl.

    okehh

    thq

    -m-
    http://i47.tinypic.com/28c0azc.jpg
    ym:mayamuliana@yahoo.co.id, www.bronsonaudio.com
    Telp: 021-5696.4608, 021-9135.0002, 7076.2680, 0857.1111.9191.
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    barat batavia 11520
    Posts
    1,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 43 Mins 28 Secs

    APV PAPI

    YANG SUDAH DIPASANG DI MOBIL BABEH:

    KREY APV CREM

    BOX FIBER SUB 12"

    MMATS P2012, 2 PCS. MADE IN USA

    POWER PERFORMA 2400D

    POWER AUDIOBANK 5 CH. MADE IN KOREA

    SPEAKER FLUX BC 260. MADE IN GERMANY

    TV SKELETON 6600 + GPS NAVIGATION SYSTEM

    1 SET MONITOR HEADREST AVA CREM (2PCS)

    KAMERA ORIS + SENSOR PARKIR 4 TITIK

    TOA + ALARM M1 PLUS

    SARUNG JOK CREM

    SPEAKER AGAKO SPLIT 6"

    PEREDAM 4 LBR

    KAKI TWEETER

    KACA FILM HUPER REFLEKTOR 60% + 40% DEPAN

    LAMPU H3 + LAMPU SENJA + LAMPU LED 12 TITIK


    DEMIKIAN, INI LEBIH KURANG YANG SUDAH DIGENAPI.

    MUNGKIN ADA BEBERAPA MACAM LAGIH, YANG MAU DITAMBAHKAN.

    SILAHKAN PAPI, SEGERA CONTACT KE KAMI, UNTUK MELAKUKAN AGRESI YANG KE 1.234.567.

    DITUNGGU SEGERA KEDATANGANNYA.....


    HUAHH....HAAHAHAHAHA.


    thq

    -m-
    http://i47.tinypic.com/28c0azc.jpg
    ym:mayamuliana@yahoo.co.id, www.bronsonaudio.com
    Telp: 021-5696.4608, 021-9135.0002, 7076.2680, 0857.1111.9191.
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Batavia
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 59 Secs
    Buuuuusseeeettt......katanya mau di PM ! ini sih sgt detail sekali dan
    benar2 transparant......he he he, pdhl cuma nanya audio aja.
    Btw Mmats P2012nya 1pc say......trus merk tweeternya apa yah ?
    trima kasih bnyk y.....gw msh ada utang peredam nih ! jd malu ahhhhhhhh.....
    GBU :smt051
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    barat batavia 11520
    Posts
    1,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 43 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by star2go View Post
    Buuuuusseeeettt......katanya mau di PM ! ini sih sgt detail sekali dan
    benar2 transparant......he he he, pdhl cuma nanya audio aja.
    Btw Mmats P2012nya 1pc say......trus merk tweeternya apa yah ?
    trima kasih bnyk y.....gw msh ada utang peredam nih ! jd malu ahhhhhhhh.....
    GBU :smt051

    uppss..

    tweeter-nya merk flux juga, be.

    kan satu set split/2 way.

    kl soal peredam, kapan aja mau tambah lg, bisa diatur kok.

    thq

    -m-
    http://i47.tinypic.com/28c0azc.jpg
    ym:mayamuliana@yahoo.co.id, www.bronsonaudio.com
    Telp: 021-5696.4608, 021-9135.0002, 7076.2680, 0857.1111.9191.
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Batavia
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 59 Secs
    haaaiiiii.......slmt gini hari !
    buset FB gw dah penuh kynya ma kiriman sus May....ngobril2 gw msh ada utang y ?
    pak Kus dah msk blum ? apa kabar akrilik gw ? lg rame kynya.... sukses deh ! :cool:

    Hidup....BRONSON audio Community !
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    barat batavia 11520
    Posts
    1,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 43 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by star2go View Post
    haaaiiiii.......slmt gini hari !
    buset FB gw dah penuh kynya ma kiriman sus May....ngobril2 gw msh ada utang y ?
    pak Kus dah msk blum ? apa kabar akrilik gw ? lg rame kynya.... sukses deh ! :cool:

    Hidup....BRONSON audio Community !
    thank's alot bee..

    akriliknya dikerjain besok aja yah, be..

    mau datengnya hari apa?

    sabar2 yah, yang penting kan dipasang sebelum lebaran...

    wakakakakak


    thq

    -m-
    http://i47.tinypic.com/28c0azc.jpg
    ym:mayamuliana@yahoo.co.id, www.bronsonaudio.com
    Telp: 021-5696.4608, 021-9135.0002, 7076.2680, 0857.1111.9191.
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Batavia
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 59 Secs
    iya dwong......mo gw ksh liat tuh org2 Bandung hasilnya !
    Nyombong dikit....he he...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mau bertanya...
    By barubelajar in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd March 2012, 23:02
  2. Mau bertanya nih
    By Plangas in forum Jabodetabek
    Replies: 0
    Last Post: 28th September 2011, 10:00
  3. mo bertanya
    By barubelajar in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 24th August 2010, 21:18
  4. mau bertanya
    By aping in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 12th May 2008, 17:38
  5. bertanya ttg oli
    By ayamkodok in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 12th January 2006, 11:35
Back to top