Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5340
  • Share on facebook
  1. #16
    mending jgn ambil barang china gt..
    gwa si ga mau beli nankang beda dikit si sama toyo..
    kecuali budget minim..
    mending toyo,pirelli,nitto,dll
    ambil safe aja..
    toyo aja masi biasa2 aja..

  2. #17
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,726
    Power
    166 
    Online
    6 Days 1 Min 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ahh maestro gue dulu ga knapa2 pake nankang 225/40/18 aman2 aja koq malah tuh mobil sama velgnya dipake bokap gue...
    nyaman2 aje ga keras lagi, ga berisik..

    gue dulu pernah pake toyo tp lupa proxes brp gile brisk amat tuh ban apa lagi lagi lari lbh dr 60km/h an...

    maaf klo ada yg pake ban toyo klo tersinggung...
    SOHC VTEC

  3. #18
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,218
    Power
    52 
    Online
    2 Wks 5 Days 14 Hrs 55 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buset nankang ma toyo lumayan kali bedanya..nankang 20'nya aja 1.6 toyo 2.5...

    lagian
    Los del parmento joram2

  4. #19
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,218
    Power
    52 
    Online
    2 Wks 5 Days 14 Hrs 55 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buset nankang ma toyo lumayan kali bedanya..nankang 20'nya aja 1.6 toyo 2.5...

    lagian gak masalah tuh..buat MHZ kan ga semua orang bisa beli toyo bung..kalo banyak duit sih enak,,

    no off.
    Los del parmento joram2

  5. #20
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,726
    Power
    166 
    Online
    6 Days 1 Min 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    emnag duit ga bisa bohong, tp jn mentang2 merek taiwan bisa disepelein...

    klo ga salah gue kemaren pake proxses4....

    kita liat deh ntar kan indo udah ngeluarin alcerra kita bandingin deh bgusan yg mana...

    tp kta org2 alcera bgs krn udh dites lama dijalan indo sm produsnya jd emank cck sm indo...

    tp liat ntar lah...
    SOHC VTEC

  6. #21
    Kapten
    Location
    set dah...... udah 6 bulan ga balik ke rumah! bentaran lagi disuruh kawin ni!
    Posts
    2,390
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw pake nankang dah cukup lama(215/35r18)
    ga ada masalah sama sekali, klo kata gw malah ban nankang murah meriah...sebelumnya gw pake dunlop le-mans.

  7. #22
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo ban hankook gmn tu ??
    ada yg pake ??

  8. #23
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,726
    Power
    166 
    Online
    6 Days 1 Min 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gue bca di majalha jerman hankook ventus lp gue yg seri apa tp yg utk minibus bkn utk sedan paleng mantap dipake nikung hujan & kering rem juga lebih pendek pokoknya paleng tinggi ratingnya dr ban jepang dan eropa

    to : mitsubishi lover
    nankang empuk ya dibanding yg laen....
    hehehe....
    cz gue juga pernah pake nankang tp yg 40
    ga tw deh klo 25....

    skrg gue pake 19 dikuda bannya kumho
    SOHC VTEC

  9. #24
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,726
    Power
    166 
    Online
    6 Days 1 Min 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gue bca di majalha jerman hankook ventus lp gue yg seri apa tp yg utk minibus bkn utk sedan paleng mantap dipake nikung hujan & kering rem juga lebih pendek pokoknya paleng tinggi ratingnya dr ban jepang dan eropa

    to : mitsubishi lover
    nankang empuk ya dibanding yg laen....
    hehehe....
    cz gue juga pernah pake nankang tp yg 40
    ga tw deh klo 25....

    skrg gue pake 19 dikuda bannya kumho lumayan enak dak berisik murah meriah lagi dibanding brand jepun...
    SOHC VTEC

  10. #25
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,726
    Power
    166 
    Online
    6 Days 1 Min 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ralat dikit mksd gue ga tw deh yg 35 bkn yg 25...

    tHX
    SOHC VTEC

  11. #26
    Nankang ok2 aja.. cuma agak cepet jadi berisik.. karena kompon karet lebih keras dari Ventus HR II..grip ok.. rim protector kuat..Harganya relatif murah..

    Hankook Ventus HR II bagus, kompon karet cukup lembut, grip ok, hanya rim protectornya agak lemah.. Lebih mahal dari Nankang..

    Tinggal selera dan kantong aja yang disesuaikan..

  12. #27
    Mayor
    Posts
    3,276
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 11 Hrs 43 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by PaSteL
    ahh maestro gue dulu ga knapa2 pake nankang 225/40/18 aman2 aja koq malah tuh mobil sama velgnya dipake bokap gue...
    nyaman2 aje ga keras lagi, ga berisik..

    gue dulu pernah pake toyo tp lupa proxes brp gile brisk amat tuh ban apa lagi lagi lari lbh dr 60km/h an...

    maaf klo ada yg pake ban toyo klo tersinggung...
    Pasti Toyo Proxes T1-S. Ban ini emang terkenal dgn berisiknya. Saya juga dulu pernah pake.... Kapok ama berisiknya.

    Tapi soal berisik jangan di generalisir dari mereknya. Krn berisik atau tidaknya ban adalah tergantung dari compound yg digunakan dan pola tapaknya.

    Sekarang saya pake Toyo Tranpath Lu gak berisik kok.

  13. #28
    Mayor
    Posts
    3,276
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 11 Hrs 43 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by anakjalanan
    expired di sini adalah:
    1.terjadi keretakan pada bibir ban( ini jarang)
    2.karena sudah terlalu lama di simpan oleh toko/dalam jalur pendistribusiannya.
    3.ban ilegal/mungkin si toko licik,ban bekas diedit jadi kaya baru lagi.
    Masalah ban expired...

    Info yg saya dapat ketika ikutan Honda Club Automotive (HACI) ke pabrik Goodyear, ternyata utk iklim di Indonesia, ban tidak perlu dikhawatirkan expired jika disimpan dengan benar, yaitu asalkan tidak terkena matahari langsung, tidak terkena bahan2 kimia, tidak terkena beban, dan tidak disimpan dekat dgn kompresor. Krn ternyata kompresor bisa menimbulkan reaksi kimia di udara sekitarnya (kalo gak salah inget) yg tidak bagus bagi ban.

    Lalu diinformasikan juga ternyata produsen ban punya kesepakatan bhw ban expired adalah yg telah 3 tahun dari tanggal pembuatan yg tercetak di dinding ban. Namun hanya berlaku utk daerah yg punya 4 musim. Jadi di Indonesia, tidak berlaku asalkan disimpan sesuai syarat2 di atas.

  14. #29
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hal di atas saya juga dapatkan kok bos dari beberapa mekanik brgstn& mchlin.dan emang bener hal itu terjadi.itu emang udah menjadi standarisasi dalam membuat ban.

    pendapat di atas memang bener.tapi itu kan pas masih fresh kluar dari pabrik,dan masih tanggung jawab punya pabrik.

    yg jadi masalah threat starter ini adalah "mungkin"
    kita kan tidak tau pada saat jalur pendistribusian,lalu keadaan tuh toko(apalagi pas dibilang cupu sama threat starter ini),sama bagaimana kondisi toko,apakan dia meletakkan dekat reaksi kimia,di gudang,second diedit kan kita tidak tau.
    kita hanya bisa menganalisa berbagai kemungkinan yg ada he2.

    mengenai ada yg bilang ban cina bagus atau tidak gw luruskan,gw bilang tergantung merek dan jawaban gw iya dan tidak.

    kl merek2 ternama seperti maxxis,dll uda gak usa diragukan karena mereka pun sering terjun di dunia balap,tapi kalo yg kelas menengah,dll ini yg tanda tanya.

    gw pernah ngetes ban,mengenai daya tahan expired,dll
    (seperti disebutkan oleh aidil)
    gw sengaja jemur tuh ban dalem salah 1 merek cina,gw bandingin sama merek lain yg uda oke (gak perlu gw sebut namanya)
    alhasil tuh ban cina 1 hari,besokan paginya uda meledak.tapi ban yg 1 nya masih baik2 saja,bahkan gw jemur sampai 3 hari.

    hanya ini aja tambahan info dari saya.
    kalo ada salah mohon koreksi huehue

    oya gimana kabar threat starternya??uda baikan lom??

    thx

  15. #30
    Mayor
    Posts
    3,276
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 11 Hrs 43 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by anakjalanan
    yg jadi masalah threat starter ini adalah "mungkin"
    kita kan tidak tau pada saat jalur pendistribusian,lalu keadaan tuh toko(apalagi pas dibilang cupu sama threat starter ini),sama bagaimana kondisi toko,apakan dia meletakkan dekat reaksi kimia,di gudang,second diedit kan kita tidak tau.
    Iya setuju. Problem di kita kemungkinan adalah dimulai pada pihak pendistribusian dan lalu sampe ke pihak toko. Kalo masih berada di wilayah tanggung jawab pabrik, mereka pasti menggunakan cara2 penyimpanan dan handling dgn standar yg tinggi. Namun kalo udah sampe ke distributor dan toko, belum tentu mereka seketat itu penanganannya.

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
TimeAttack Jstyle Rim CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. GE8 Cupu n jelek...
    By andz in forum Honda
    Replies: 224
    Last Post: 28th January 2013, 13:12
  2. HU jelek= suara jelek??
    By PaSteL in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 374
    Last Post: 24th April 2012, 21:49
  3. BMW M.40 jelek, dijual aja...
    By d_vandra in forum BMW
    Replies: 75
    Last Post: 2nd December 2011, 19:05
  4. set dah.... kalo emang jelek...ya jelek aja.....
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 21st August 2008, 11:11
Back to top
Cartens
F20 Wheels