N95 8 gb

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: N95 8 gb
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53374
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs

    N95 8 gb

    pasaran BM nya brapa sie??
    ada yg tau gak?/
    bantu dunk cuy
    G-E-N-I-O

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    6 jutaan kali yah bro...

  4. #3
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    5 jt.........

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    bener 5juta??
    hbsnya temen gue ada yg jual 5 juta sie
    murah donk
    G-E-N-I-O

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    stau gw 5jt an...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by coLZ View Post
    bener 5juta??
    hbsnya temen gue ada yg jual 5 juta sie
    murah donk
    itu baru apa 2nd bro?

  8. #7
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    sbelum ada KPK di priok gw ditawarin 2.5jt,,behubung sekarang dah banyak agen2 jdnya susaaaahhh

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 11 Secs
    ati bnyk yg chinanya tu,kmaren ini gw dtawarin..ga nyampe 4jt..luarnya sich sama persis,dus2nya aja nokia..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    katanya asli
    baru tapi Bm sie
    taunya asli atau gak gmana??
    kan gak bs dibuka?
    G-E-N-I-O

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 11 Secs
    kl loe perhatiin kliatan beda..layarnya kasar,gambar2 menunya agak beda,kameranya kurang bagus..trus kl dah prnh liat yg asli,dusnya jg kliatan sich,yg ini lbh jelek,agak kasar,trus buku2nya jg tipis2..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top