gathering JDM fans

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: dimana enaknya ngumpul JDM fans?

Voters
3. You may not vote on this poll
  • senayan

    3 100.00%
  • rotbar edi

    0 0%
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5328
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs

    gathering JDM fans

    ayo d_pietz, satyr, jenxters, prep, montblanc, dan semuanya.. daripada bahas2 doang, mending kita gath aja..

  2. Bandargua
  3. #2
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    kalo pilih lain2, tolong suggestion tempatnya.. thx..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    edi rame bgt, tp gpp sih, deket SMA gw
    ホンダモータースポーツ

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    tapi males ah ntar ktemu mantan adik2 kelas yg tengil dan sok gauk.. uekk..
    ホンダモータースポーツ

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uda lu asepin aja tuh anak2 gaul pake civic ferio punya lu ...

    btw, gw aja ga ngerti apa mobil gw uda JDM ato bukan ... masih std gini.

    kalo ngumpul sih ok aja ...
    gw taunya cuma senayan ... rotbar edi dimana yah ... minta alamatnya dong ,,, nanti gw cari di peta jakarta ... thx. :smt003

  7. #6
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    ada saran tmpt lain ga? sumpah gw mati ide nih..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    ya asaf saja jumat malam, hajar bleh..

  9. #8
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    takutnya ada yg ga bisa ampe malem2 ray..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    huakakak.. asaf mah ga usah diumumin udah pada ksono smua
    ホンダモータースポーツ

  11. #10
    satyr
    Guest
    2 2 nya jg gak tau jalan. g abstein deh

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ada yg nge fans ama Zhang Xin Yu ??
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 134
    Last Post: 23rd January 2011, 22:44
  2. mazda rx 7 fans..!!
    By s7e_v in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 15th May 2009, 16:27
Back to top