Beda HU dengan Changer
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5327
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Serpong Tangerang
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Beda HU dengan Changer

    Halo para Bos, Juragan dan Suhu-suhu, gue numpang nanya ya?
    bagaimana cara kerja CD Changer, logika gw sih Changer membaca data dari CD lalu diproses dan dikirim ke HU.
    Nah kalau sudah betul, buat apa kita beli HU yang bagus-bagus kalau hanya lewat data saja diteruskan ke Ampli, lebih baik pake Changer yang bagus HU yg murah saja.
    Mohon pencerahannya. Trims.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Bandung pp Via Cipularang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 19 Secs
    gw kurang tau cara kerjanya,tapi pengalaman gw suara bakal lebih bagus kalo kita pake HU daripada pake cd changer.Makanya kalo kita liatin di kontes2 sq kan ga ada yg pake cd changer kan?kebanyakan semuanya pake Hu bwat muter cdnya

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Serpong Tangerang
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Jadi Kalau mau suara mantab, pantang pake Changer dong ya... :smt018

  5. #4
    ngk gitu juga...
    pemikiran gue kalo loe pake changer itu supaya ngk repot aja ngk usa ganti2 cd...
    terus kalo untuk kualitas suara, memang lebih unggul cd langsung ke hu....soalnya gue pernah pake changer dan kualitas suara memang agak beda

    jadi untuk kualitas suara memang unggul langsung dari HU

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 59 Secs
    AFAIK fungsi HU selain untuk mengontrol cd changer, juga sebagai preamp -nya. IMO sebagus apapun kualitas cd changer tsb, kalau tidak didukung rangkaian analog yg mumpuni ya tidak optimal. AFAIK sudah banyak yg pakai sistem tanpa HU, yaitu dgn changer berkualitas (biasanya ada optical-out) dgn hanya mengambil digitalnya saja dari changer tsb. untuk kemudian dihubungkan dgn DAC & preamp yg super OK.

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Beda HDCD dengan Audiophile
    By riefwicak in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 17
    Last Post: 1st October 2012, 08:43
  2. BEDA KABEL COAXIAL DENGAN RCA ?
    By leon9 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 21st August 2012, 00:09
  3. Replies: 4
    Last Post: 2nd February 2012, 17:58
  4. Beda Meccatune H1 dengan Hb4/9006
    By s7e_v in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 19th January 2008, 16:07
  5. Beda VVTi dengan VVT??
    By 4nd! in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 3rd January 2007, 12:52
Back to top