Asep Knalpot bau
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs

    Asep Knalpot bau

    aloo all ....

    tanya dunk yaa ....

    kalo asap knalpot mobil bau dan perih ke mata itu gara2 kenapa ya ???

    btw : baunay sih ngga ampe ke dalam mobil tpi terasa kalo gue lagi panasain mobil dan lagi di luar mobil tuh .....

    gue coba ganti oli tpi masih tetep bau yaakkkk .... why ???? ada yg tau ??? tpi kondisi mesin dan tarikan mobil normal2 aja nih alias enak2 ajaa ... please infonya yaaakkk ... thanks ....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    mobilnya apa dan tahun berapa dulu bos..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    AlonE In The DaRK
    Posts
    752
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pembakarannya ga bagus

  5. #4
    prep
    Guest
    dah uji emisi blom?

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    mobilnya bimantar cakra bos .... uji emisi blum pernah tuh ..... kenapa ya bos ?? tulung dunkkk ...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    gw juga bau sih...cuma gw pikir itu biasa2 aja..gak ada maslaah..soalnya bau bensin premium sama shell beda low...
    gw pikir sih gak ada masaalah...belon pernah uji emisi sih.
    mobil gw honda new city 2005

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    apa emang kudu ganti pake bahan bakar shell ??
    emang skrang ini bahan bakar shell yg utk takaran preium pertamina berapa ya per liternya ??

    tpi apakah mungkin gara2 bahan bakar kah ??
    saya baca2 di internet katanya coba pake cairan yang dicampur di bahan bakar tuh ..... kali aja ada sisa pembakaran yg kurang sempurna ...

    apa benar kudu pake itu cairan ?? tpi merk dan jenisnya yang kayak gimana dunk yaa ??? mohon informasinya ...

    thanks all ..

  9. #8
    prep
    Guest
    well, reyzo juga bener si, bensin yg beda ya

    emang beda baunya. tp ga ada salahnya uji emisi

    di bengkel resmi. wah, sama ni mobil kita

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    sama yah..hehe....
    jangan pake gitu2an deh...
    kaya pil2 buat naikin oktan itu maksud elo?
    mending pake pertamax aja skalian.

    kalo shell super 1liternya 6000 bro...

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    shell super 6 ribu/liter ?? wah sama dunk ya harganya akyak pertamax ....

    tpi bagusan mana shell sama pertamax ??? lah jadi tanya bahan bakar deh neeh ... tpi apa benar itu solusinya ??? apa ada saran lain ???

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. knapa knalpot gw kluar asep ngebul?
    By WongFeiHung in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 10th May 2013, 15:40
  2. HELP! TWEETER GW KLUAR ASEP
    By Lucas99 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 13th April 2009, 10:25
  3. [help]asep item kalo narik >4000rpm.
    By T-ners in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 20th October 2007, 21:15
  4. Koq dalem mobil gw bisa bau asep?
    By WongFeiHung in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 16th May 2007, 16:18
  5. Asep Rada Item..
    By shin_iory2k in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 28th November 2005, 09:09
Back to top