NYARI COROLLA XLI ato SEG min 99
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53166
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 14 Hrs 44 Mins 10 Secs

    NYARI COROLLA XLI ato SEG min 99

    teman2..
    mohon dbantu donk..
    butuh corolla cepat neh..

    ALL new corolla SEG 1.8 ato XLI tahun minimal 99..
    transmisi manual ato matic
    warna bebas
    kondisi mesin harus bagus..body mulus (baret2 dikit okay)..asalkan rapih okaylah..
    plat B
    STNK panjang ato pinjem STNK setaun doank..
    HARGA: 75(XLI) - 87(SEG)

    nambah!!!
    kalo ada baleno thn 2000/01/02 atau next G..bisa juga dikasih penawarannya..
    specnya sama seperti corolla..

    untuk harga langsung nett yah bro..
    daerah kalo bisa daerah pusat, selatan ato barat..

    CP:
    Angga
    0818 082 67 888

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    bos saya ada corolla all new ae112r XLi taon 2000 mao ga?
    manual cokelat metalik km 92.000 (jamin asli)
    tangan kedua,pas beli second km masih 6000 (beli taon 2001)
    semua full standart bawaan pabrik
    mesin super sehat,monggo di tes drive
    buka 90jt nego
    thx bos
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 14 Hrs 44 Mins 10 Secs
    daerah mana bro?
    harganya masih bisa kurang gak?
    pm ajah bro..
    thxx
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    coba masuk ke all_new_corolla@yahoogroups.com

    sapa tau aja ada yg bisa bantu
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    coba masuk ke all_new_corolla@yahoogroups.com

    sapa tau aja ada yg bisa bantu
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 14 Hrs 44 Mins 10 Secs
    okay2..dicoba deh.
    thx..
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 14 Hrs 44 Mins 10 Secs
    ayo ayo yang punya corolla...
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Masterpiece Car Leather Seat, Jl.Tanjung Duren Raya No. 29 Jakarta Barat; 0817.088.0858/021-93039010
    Posts
    2,480
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 49 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by redclawer View Post
    ayo ayo yang punya corolla...
    mana tau aja berminat,....
    Jual nyantai corolla all new 1.8 thn 98. AT,stnk Mei 2009, body full original, km 140rban. jok kulit masrotto, kaca film llumar super black, tinggal pake, ban potenza G III 85%, lampu belakang versi aussie, gril depan jepang punya, bensin 1:9 km, pajak lebih murah (1,8jtan).
    Kalau minat bisa hubungi 08170880858. (sorry tidak terima sms)
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 14 Hrs 44 Mins 10 Secs
    lokasi n harga dimana bro?
    pm ajha yak??
    \thxxx
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 14 Hrs 44 Mins 10 Secs
    ayo corollanyaaa...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [HELP] mau nyari emblem corolla '79
    By xenia8130 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 27th January 2010, 18:03
  2. nyari great corolla
    By bayu bama in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th August 2009, 04:54
  3. nyari all new corolla / soluna 96-2001
    By f1405f in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2009, 00:38
  4. nyari toyota corolla twincam 1.6 ltd
    By pradana in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st April 2009, 14:54
  5. WTS:LG NYARI TYT COROLLA 1.6 SE LTD 88/91
    By B400JP in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 12th January 2009, 22:54
Back to top