Info instalasi audio donks
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/53164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Info instalasi audio donks

    Hi,

    Gua punya Suzuki Swift ST nih. Audio masih standard.
    Trus, gua punya jg barang2 ini:
    - Power - ORION CS500.5 - 5 channel 500W
    - Xover aktif MTX RTX02A
    - SubWoofer SoundStream 10" SS10R 2 biji
    - beberapa kabel audio, ga tau merknya, hehehe :confused:

    Barang2nya emang keluaran lama, ini gua dapet warisan dari bokap.
    Mobilnya dah dijual soalnya. ORION ama Soundstreamnya masih asli USA lhoo.
    Makanya dijual sayang, pasti ga kebeli lagi, hehehe. :p

    Tulung dikasih saran instalatur audio mana yang bisa pasangin ke Swift gua?
    Pengennya sih pasang Sub 2-2nya, cuma kayanya power gw cm 5 channel, ga bisa kali yah.
    Gua jg ga ngerti tadinya koneksinya gimana di mobil bokap gua.
    Di-seri kali yah soalnya kalo diparalel bakal jadi 2ohm impedance (min 4ohm kata manual)
    Kalo ga sih, yahh pasang 1 sub aja kali.

    Rencananya speaker bawaan mobil ama HU jg pengen diganti tapi ntar kali, kalo dah ada duit :p
    Pengennya HU pake JVC-AVX900 (or ada saran laen yg lbh bagus, monggo)
    Speaker belum ada ancer2 sih.

    Nah kalo cuma install doank, berapa nih kisaran harganya
    Biaya instalasi plus cable tambahan sih keliatannya.

    Kalo mau tuker tambah alias speaker bawaan and HU diganti
    Kira2 kena berapa yah?
    Pake speaker apa tuh.

    Hehehe, sorry banyak pertanyaan.
    Lagi bingung aja nih mau pasang audio ke mana en kudu nyiapin duit berapa. :rolleyes:

    Semoga ada yang membantu
    Thanks in advance

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bandung, Here We Cum!
    Posts
    1,917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 51 Secs
    speaker standard mbl mang ada yg mw beli bos jim? hehe.. no off yahh.. tp biasanya installer jg males dan ga tau mw ksh hrg berapa duit bt speaker standard swift bos jimatsu..
    btw,, budget speaker berapa niy..? ongkos instalasi box simple mulai 1jt, tergantung model/kesulitan/byk brg brgnya dll.
    klo ada budgetnya HU mending diganti jg bos..
    iseng liat2 thread bursa aja tuh.. byk HU/Speaker keramat harga miring!! hehe..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,925
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    46 Mins 30 Secs
    mending tanya langsung di masing2 sponsor modcom boss, bisa langsung dijawab sama installernya tuh kalo posting di sana....
    956mc, z250-c4sl, 2150AM, USA-150, S600s, Cl-61, W6, performa 1F, blackjack cable

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by jimatsu View Post
    Hi,

    Gua punya Suzuki Swift ST nih. Audio masih standard.
    Trus, gua punya jg barang2 ini:
    - Power - ORION CS500.5 - 5 channel 500W
    - Xover aktif MTX RTX02A
    - SubWoofer SoundStream 10" SS10R 2 biji
    - beberapa kabel audio, ga tau merknya, hehehe :confused:

    Barang2nya emang keluaran lama, ini gua dapet warisan dari bokap.
    Mobilnya dah dijual soalnya. ORION ama Soundstreamnya masih asli USA lhoo.
    Makanya dijual sayang, pasti ga kebeli lagi, hehehe. :p

    Tulung dikasih saran instalatur audio mana yang bisa pasangin ke Swift gua?
    Pengennya sih pasang Sub 2-2nya, cuma kayanya power gw cm 5 channel, ga bisa kali yah.
    Gua jg ga ngerti tadinya koneksinya gimana di mobil bokap gua.
    Di-seri kali yah soalnya kalo diparalel bakal jadi 2ohm impedance (min 4ohm kata manual)
    Kalo ga sih, yahh pasang 1 sub aja kali.

    Rencananya speaker bawaan mobil ama HU jg pengen diganti tapi ntar kali, kalo dah ada duit :p
    Pengennya HU pake JVC-AVX900 (or ada saran laen yg lbh bagus, monggo)
    Speaker belum ada ancer2 sih.

    Nah kalo cuma install doank, berapa nih kisaran harganya
    Biaya instalasi plus cable tambahan sih keliatannya.

    Kalo mau tuker tambah alias speaker bawaan and HU diganti
    Kira2 kena berapa yah?
    Pake speaker apa tuh.

    Hehehe, sorry banyak pertanyaan.
    Lagi bingung aja nih mau pasang audio ke mana en kudu nyiapin duit berapa. :rolleyes:

    Semoga ada yang membantu
    Thanks in advance
    maen2 aja bro ke workshop
    nanti di bantu deh
    hehehehehehe

    :smt003
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehehe, iya jg sih, cm siapa tau aja ada yang mau nampung speaker asli swift :p
    budget buat speaker blm ada, actually budget buat audio semua belon ada, ini justru lagi mau ngitung2.

    instalasi doank sekitar sejutaan yah kalo gitu.
    hmmm, sip sip deh.
    Kayanya gua sekalian ganti HU aja lah biar total recall
    Emang harusnya langsung ke ws nih biar installernya langsung liat barang en mobilnya.

    Meanwhile nabung2 dulu lah.
    Aniwei, thanks for advice and infonya yah.
    Masih binun nih mau dipasang atau diloak aja yah buat nambah ganti HU :confused:

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by jimatsu View Post
    hehehe, iya jg sih, cm siapa tau aja ada yang mau nampung speaker asli swift :p
    budget buat speaker blm ada, actually budget buat audio semua belon ada, ini justru lagi mau ngitung2.

    instalasi doank sekitar sejutaan yah kalo gitu.
    hmmm, sip sip deh.
    Kayanya gua sekalian ganti HU aja lah biar total recall
    Emang harusnya langsung ke ws nih biar installernya langsung liat barang en mobilnya.

    Meanwhile nabung2 dulu lah.
    Aniwei, thanks for advice and infonya yah.
    Masih binun nih mau dipasang atau diloak aja yah buat nambah ganti HU :confused:
    di jual juga ga seberapa bro...
    mending di pasang aja deh, ibarat kata, bisa jual ga bisa beli lagi
    hehehehehe

    :smt003
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA instalasi car audio jadi home audio
    By victor in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 30
    Last Post: 3rd September 2013, 18:56
  2. Replies: 1
    Last Post: 15th October 2012, 17:44
  3. Replies: 3
    Last Post: 25th July 2012, 15:16
  4. instalasi car audio JVC KD-DV5506 jadi home audio
    By jangkrikbuzz in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 2
    Last Post: 27th April 2012, 20:28
  5. :: INSTALASI CAR AUDIO ::
    By BK 179 KS in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 12
    Last Post: 17th October 2008, 00:49
Back to top