Help me please!! [eterna 93]
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5315
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs

    Help me please!! [eterna 93]

    mobil gw eterna 93, gw pengen ngutak ngatik mesinnya,, soalnya gw rasa kurang "narik" banged dah,, ada ga cara buat nambahin tenaganya tapi ga makan banyak budget,, maklum ngekost :p plis yakkk

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    ganti intake, kabel busi, busi, header, muffler.. yahh beli satu2 aja bos.. di cicil jg bolehh.. tapi klo mau kerasa banget.. and duitnya cukup beli skaligus aja bos.. dijamin langsung ngacir.. huehuehue..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo mau kenceng irit ya u main intake,unichip,pengapian ama PnP aja.itu kenceng tapi irit.hehe jangan lebih dari itu,bensinnya bisa tekor

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu bos2 diatas uda kasih caranya.
    I/H/E + port polish + unichip >> uda kenceng
    kalo mau lebih kenceng ya pasang turbocharger 2nd.

    kaya main Gran turismo aja ... hahaha ... naikin HP dgn upgrade part & component mobil satu per satu. :smt001

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo mau narik tapi irit,entengin bobot kendaraan juga bos disamping enteng buat narik,juga jadi hemat Bbm,seperti yg dilakukan salah 1 moderator di sini huehue

  7. #6
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    gw sih cuma bisa saranin 6a13tt aja deh.. hehe.. makan banyak budget yah? yah kaya uda dibilang diataslah..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    gw saraini half cut galant vr4....
    langsung pasang...
    gak usah rubah apa2...
    tinggal plek2.....

  9. #8
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    bos gw ada tuh mesin eterna.. headnya udah jadi pnp, sudut klep + cam racing.. pokoknya tinggal pake.. terakhir dapet waktu 15,6det..

    kebetulan temen gw mau jual tuh.. jual cepet 3,5jt mesin + head..
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

  10. #9
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    nah tu ada solusi murah cepat..

  11. #10
    prep
    Guest
    waduh, solusinya mantep ni

    klo bimanatara matic dikencenginnya gimana ya?

    (wah, jadi numpang gini )

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help me gan... eterna 91
    By julkifli in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 23rd June 2015, 13:44
  2. Replies: 0
    Last Post: 13th August 2012, 17:15
  3. WTA/WTB: eterna 90-93
    By Eka_Hadinata in forum Mitsubishi
    Replies: 12
    Last Post: 15th November 2011, 20:52
  4. WTS Eterna'93 GTI 16V A/T
    By riksan12 in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 15th November 2011, 20:49
Back to top