Bagaimana citra polisi Indonesia di mata kalian para pengendara mobil?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/52999
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jak-uT
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins

    Bagaimana citra polisi Indonesia di mata kalian para pengendara mobil?

    for me, speechless

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    bedugul
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    alamak bro... baru plg dari LN?...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Hr 1 Min 33 Secs
    sama mirip kyk gw neh dulu...

    sempet culture SHOCK sperti nya..

    he he..

    tenang bos.. lama2 kbiasaan, uda normal2 aja lama2

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi.....
    Posts
    1,885
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Susah Diungkapkan Dengan Kata-kata...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gk pernah ada kl di butuhin.... :confused:

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jak-uT
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins
    bukan bos..g ma idup di jakarta..maksud g gmana mnurut kalian?
    menurut g, mereka itu gimana ya.apa gr2 gaji kecil atau gimana, kdg2 ampe nyari2 kesalahan orang..T_T

  8. #7
    Quote Originally Posted by Moltke View Post
    Gk pernah ada kl di butuhin.... :confused:

    SETUJU sm bos Moltke.... "GA PERNAH ADA KLO DIBUTUHIN !!!".

    Giliran hr Sabtu n Minggu aja, rajin ada razia2.... Pdhl jgn hr libur aja ada razia, tp hr biasa jg perlu tuch. Aplg razia polusi utk bis, teruma metro mini yg ugal2 n yg asapny itu lho bikin mendung di jln........ !!!!!!!!

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Parah polisi mah,kayaknya jg kekurangan personel dah,masa contohnya aja di cengkareng,perempatan banyak + segede gaban kyak gt,masa polisinya cm satu,ckckckckckck.

    Lagian mungkin jg bener tuh bro,gajinya kekecilan kali,coba harusnya diterapin sistem komisi aja,semuanya jadi getol nilang,terus setor buat negara,trus tiap taon dapet brp persen bonus dari tilang yg dikumpulin setaon,gw rasa polisinya lgsg rajin tilang kale,kagak pake damai2 lage.

    Gakpapa dah gak bisa damai,kalo gw kena tilang jg gapapa,biar semuanya tertib,daripada kayak sekarang,motor kutu kupret,mikrolet jahanam,angkot bedebahhhhh

  10. #9
    Kapten
    Location
    L 111 P
    Posts
    2,577
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 55 Mins 37 Secs

    Post

    Quote Originally Posted by Gramlights View Post
    Gakpapa dah gak bisa damai,kalo gw kena tilang jg gapapa,biar semuanya tertib,daripada kayak sekarang,motor kutu kupret,mikrolet jahanam,angkot bedebahhhhh
    itulah indonesia..

    gw si belum pernah bermasalah dengan polisi sih..tapi kalo masalah gaji tentu saja ga cukup ya..tapi "ceperan" mereka banyak juga apalagi yang polantas gendut2 tuh

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Sengkareng
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada uang abang datang, tak ada uang abang pulang...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1648
    Last Post: 27th November 2013, 13:23
  2. Replies: 21
    Last Post: 1st May 2012, 10:57
  3. Replies: 32
    Last Post: 12th June 2010, 06:54
  4. mnurut kalian ttg polisi yg memaka roller blade??
    By darknezz in forum Automotive
    Replies: 41
    Last Post: 7th August 2009, 12:31
Back to top