Pakaian Seragam Siswi SMA Di Jepang Menuai Kecaman Luas
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529892
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 4 Mins 20 Secs

    Pakaian Seragam Siswi SMA Di Jepang Menuai Kecaman Luas


    Jepang merupakan salah satu negara dengan sistem pendidikan yang maju dan kerap menjadi rujukan atau tujuan belajar para pelajar dari seluruh dunia untuk menuntut ilmu.

    Di Jepang, hanya pelajar setingkat SMA saja yang diharuskan memakai pakaian seragam sekolah. Dan apabila dicermati, banyak siswi SMA di Jepang yang berpakaian terlalu berani seperti mengenakan kemeja yang menerawang yang tembus pandang dan rok super pendek.


    Anehnya, pihak sekolah tidak pernah melarang cara berpakaian tersebut dengan alasan mendukung kebebasan berekspresi para siswa asalkan tidak mengganggu kepentingan umum.


    Namun, kini hal tersebut menmbulkan kecaman khususnya di kalangan generasi tua, yang kini menjadi populasi yang dominan dalam demografi kependudukan di Jepang.


    Para generasi tua ini mengecam cara berpakaian siswi SMA di Jepang karena hal tersebut sangat tidak mencerminkan nilai-nilai luhur Jepang. Kecaman terhadap isu ini juga mendapat dukungan dari banyak netizen di Jepang dan tetangga sekaligus rival mereka, Tiongkok. (asahi, Asia News, Blogger, Weibo)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Balikpapan - E. Borneo
    Posts
    1,905
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 9 Hrs 8 Mins 57 Secs
    lhooo masih sopan gitu kok hahaha

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang - Bandung - BSD City
    Posts
    832
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 36 Secs
    Berat nih godaannya.. Susah konsen kalo gw sekolah di sono

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Mins 43 Secs
    wahhh kacau nih klo sekolah disana bisa lirik kanan kiri mlu

  6. #5
    Mayor
    Location
    Radio Dalam
    Posts
    4,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 47 Mins 4 Secs
    Bagus gitu kok
    Email & YM! : glosy.tires@yahoo.com

    Call or Text : 0856-919191-43

    "Spesialis shockbreaker 2nd sejak 2007"

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Tg.priok-MGK-Makassar
    Posts
    790
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 33 Mins 4 Secs
    pakaiannya sopan kok,smua msh lengkap baju,rok,daleman,kaos kaki,sepatu...smua ada

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    2,568
    Power
    97 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 45 Mins 31 Secs
    ini contoh baju yang bagus, ayo di Indonesia terapkan juga dong
    Follow my instagram : adhinaratama

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,996
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 9 Hrs 39 Mins 17 Secs
    ini gambar yg salah apa mata gw yg salah?..temen2 gw rasanya gak setipis itu seragamnya..
    S.AudioLab / Audio Engineering @ SAE Institute / Female

    Me and my '02 E46, Rei

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bali
    Posts
    1,132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 13 Hrs 10 Mins 53 Secs
    Biasa aja tuch...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,784
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 2 Mins 11 Secs
    gak terlalu wow ko bro

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 54
    Last Post: 1st July 2015, 02:40
  2. Replies: 66
    Last Post: 14th May 2014, 02:36
  3. Replies: 40
    Last Post: 11th May 2014, 19:36
  4. Replies: 51
    Last Post: 26th March 2014, 23:12
  5. Replies: 59
    Last Post: 23rd January 2014, 13:23
Back to top