Perkosa Bayi 3 Tahun, Pria Ini Dipotong Penisnya Oleh Warga San Paulo, Brazil
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529875
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,257
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 6 Hrs 2 Mins 43 Secs

    Perkosa Bayi 3 Tahun, Pria Ini Dipotong Penisnya Oleh Warga San Paulo, Brazil

    Seorang pria di Sao Paulo, Brasil harus mengalami nasib yang sangat tidak menyenagkan ***** pria ini dipotong oleh warga akibat kemarhan warga yang mengetahui jika pria ini telah memperkosa bayi di sebuah kandang peternakan di sebuah pedesaan.



    Pria ini bernama Pria bernama Francisco de Souza de Castro menjadi sasaran amukan warga karena di duga telah melakukan pemerkosaan bayi yang masih berusia 3 Tahun. Akibat amukan warga Francisco de Souza de Castro tidak dapat menghindar lagi ketika salah sorang warga yang ikut mengamuk memotong penisnya, tidak hanya ***** warga juga ikut memotong 2 tangan pria ini.

    Akibat banyak darah yang keluar Francisco berusaha diselamatkan dengan membawanya kerumah sakit terdekat, dokter yang menanganinya pun berusaha untuk menyambungkan kembali pensi yang telah diputuskan oleh warga.

    Warga Sao Palo mengamuk ke Francisco setelah menerima laporan dari warga yang bernama Estadao yang meyakini jika pria tersebut telah memperkosa bayi, laporan ini dikuatkan dari pengakuan ibu bayi yang menemukan bebrbagai aniaya fisik di tubuh si buah hati. Kini kasus pemerkosaan bayi dan pemotongan alat kelamin sedang ditangani polisi setempat.
    Kekuasaan, Uang dan Kharisma dapat membuat Anda cepat menempati posisi teratas, tetapi hanya "KARAKTER" lah yang akan membuat Anda bertahan disana (John C Maxwell)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    431
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs
    kok seperti daging sapi yang cocok untuk bikin sop lobak

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,124
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    wedeewww....
    HONDA CIVIC EG / EK OEM JDM PARTS & JDM RIMS
    Phone / WA : 0813-61310669
    Blackberry PIN : 519655B2
    FB : Dedy siregar
    IG : Remove.Auto

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 43 Mins 17 Secs
    diganti paralon aja

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    418
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 49 Secs
    itu bukannya foto masak-memasak Farah Quinn yah
    daging sapi Australia

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    semoga dapat menjadi inspirasi kita tdh penjahat kelamin begitu

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    08116121137,pin BB : 5228A082 medan
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 9 Hrs 2 Mins 2 Secs
    kayak daging nyamuk
    PIN BB : 5228A082 ,phone number : 0811 612 1137

  9. #8
    Kapten
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    2,689
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 2 Hrs 33 Mins 40 Secs
    baaaah begimana rasanya noh
    Hargai Perbedaan

  10. #9
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    kapok dah kwkwkw

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Semarang, Jawa Tengah
    Posts
    449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 33 Mins 1 Sec
    Hmmmmm............. speechless nggak bisa bayangin kek apa rasanya kalo 'benda pusaka' lelaki dipotong

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 16th November 2014, 11:21
  2. Smart Ini Diberi Sayap Oleh Seorang Fashion Designer
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 81
    Last Post: 16th July 2014, 10:24
  3. Replies: 19
    Last Post: 2nd June 2014, 23:58
  4. Replies: 34
    Last Post: 14th May 2014, 11:28
  5. Replies: 53
    Last Post: 11th May 2014, 19:28
Back to top