Mungkin karena Udah Dower 6 Artis JAV ini Memutuskan Untuk Pensiun
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529741
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 4 Mins 20 Secs

    Mungkin karena Udah Dower 6 Artis JAV ini Memutuskan Untuk Pensiun

    JAV atau Japanesse Adult Video adalah kategori film dewasa di Jepang. Industri ini udah mempunyai fans-nya sendiri yang setia. Kehadiran artis-artis cantik yang hadir sebagai bintang utama di dalam video pun seperti sihir yang ngebuat orang tetap nonton sampai habis. Tapi, di antara artis-artis terkenal yang jadi artis JAV ini, gak sedikit juga yang pensiun. Ada yang mutusin untuk jadi model iklan, aktris untuk serial drama maupun layar lebar, sampai yang jadi bintan dewasa di negara lain. Siapa aja mereka? Ini beberapa di antaranya.

    1. Erika Kirihara

    Kalau kamu salah satu orang yang suka perhatiin perkembangan film di Indonesia, pasti kamu kenal dengan mantan artis JAV yang satu ini. Namanya adalah Erika Kirihara. Ia adalah artis Jepang selain Maria Ozawa dan Rin Sakuragi yang pernah main di film Indonesia.

    Ia bermain di sebuah film Indonesia yang judulnya ARISAN BRONDONG bareng Bella Saphira dan juga Andi Soraya. Ia diajak untuk main di film itu, karena sesuai dengan prestasinya, adalah salah satu artis JAV yang terkenal dari Jepang.

    Tapi, di tahun 2011 yang lalu, Erika akhirnya mutusin untuk mundur dari dunia film dewasa Jepang yang biasa disebut JAV itu. Bukan karena gak laku lho. Banyak artis JAV yang memang pensiun di usia muda kayak gini, supaya bisa main di film beneran, semacam dorama atau film layar lebar Jepang. Jadi, nggak salah kok dia pensiun di umur yang masih muda?

    2. Yuria Sendoh

    Untuk kamu yang perhatian dengan perkembangan industri film dewasa Jepang, biasanya bakalan kenal sama Miyabi, Sora Aoi, atau Rin Sakuragi. Tapi untuk die hard fans JAV, nama Yuria Sendoh pasti gak asing juga di telinga kamu.

    Berbeda dengan beberapa artis JAV yang lain, Yuria Sendoh punya kelebihan pada bibirnya yang sensual. Biin cowok mana pun yang ngeliat dia, bakalan pengen nyubit. Tapi ternyata, di umurnya yang masih bisa dibilang muda, Yuria mutusin untuk pensiun juga nih.

    Sekarang, dia udah gak main lagi jadi artis film dewasa, tapi lebih banyak jadi model untuk majalah dan juga iklan. Soalnya, dia memang cantik sih. Jadi, wajar aja banyak yang mau dia jadi model iklan untuk produk.
    3. Mihiro Taniguchi

    Kalau artis yang punya nama asli Hiromi Yamase ini memang sudah total berenti jadi artis JAV. Bahkan, dia udah sempat ngeluarin sebuah buku novel autobiografinya sendiri yang dia kasih judul NUDE. Isi bukunya, tentu aja nyeritain dari awal karirnya di dunia JAV sampai sekarang.

    Novelnya sendiri sudah dijadikan versi layar lebarnya. Tapi, si Mihiro nggak main di dalam film itu sih. Sebelum jadi artis JAV, Mihiro awalnya masih jadi gravure idol atau artis yang biasa tampil sensual di majalah-majalah, tapi masih menggunakan pakaian, walaupun minim. Di filmnya nanti, bakal diceritain kok.

    Ngomong-ngomong, untuk kamu yang belum tahu, Hiromi Yamase ini lebih terkenal dibandingkan Maria Ozawa di Jepang sana. Kayaknya, kalau di Indonesia sendiri, Maria Ozawa lebih terkenal sih ya.

    4. Ran Asakawa

    Kalau artis yang satu ini, waktu masa aktifnya sebagai bintang JAV, bisa dibilang termasuk fenomenal. Dia berhasil jadi bintang di lebih dari 212 film dalam setahun. Itu adalah rekor dunia untuk jumlah film dewasa, terbanyak dalam satu tahun.

    Dulu juga sempat ada gosip kalau Ran Asakawa itu meninggal akibat gagal ginjal dan juga kanker. Tapi, berita itu dibantah sama pihak agensi tempat Ran berada. Walau pun nggak setenar teman-teman lainnya, ia termasuk bintang JAV yang dulu diperhitungkan.

    Tapi, di tahun 2004 lalu dia akhirnya mutusin untuk pensiun dari dunia JAV. Untuk sekarang, dia lagi meniti karir lagi di Taiwan. Dia mau mencoba peruntungan di negara kecil ini, masih dengan jadi bintang film dewasa. Mungkin bahasanya aja yang berubah.

    5. Risa Tachibana

    Untuk kamu penggemar berat AKB48, pastinya nama Risa Tachibana gak asing juga dong ya? Soalnya, dia ini salah satu mantan member idol group AKB48 yang terkenal banget di Jepang itu.

    Tapi siapa sangka, ternyata sebelum debut, dia mutusin untuk keluar tanpa alasan yang jelas, dan malah alih profesi jadi artis JAV. Dia beberapa kali terlihat di video JAV dengan sensor standar bagi film dewasa Jepang. Aktingnya di beberapa film itu benar aja ngebuat fans-nya kaget dong. Soalnya, oshi yang selama ini jadi idola wota itu, ternyata malah main di film dewasa.

    Untuk sekarang, Risa udah gak main lagi kok di film-film JAV. Kayaknya dia udah mutusin untuk berhenti dan meneruskan karirnya di dunia entertainment yang beneran deh.

    6. Maria Ozawa

    Artis JAV yang satu ini kayaknya terkenal banget deh di Indonesia. Soalnya, orang Indonesia banyak yang tahu dengan artis yang satu ini. Kalau gak tau nama Maria Ozawa, nama panggungnya yaitu Miyabi, pasti banyak kok yang tahu. Video bajakannya sempat beredar bebas juga di Indonesia.

    Hanya aja, sekarang Maria Ozawa sudah nggak main lagi di film-film dewasa kayak yang biasa dia lakuin. Sekarang ini dia lebih banyak main di film-film drama Jepang yang durasinya pendek. Selain itu, dia juga sering dijadikan ikon untuk iklan.

    Artis yang sempat main di salah satu film Indonesia ini, kayaknya sudah nyaman dengan profesi yang dia gelutin sekarang. Beberapa kali, dia juga sering muncul di film-film layar lebar sebagai pemeran pembantu. Kamu bakalan mulai terbiasa deh lihat Maria Ozawa di film-film. Aktingnya juga lumayan keren kok.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    1,898
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 16 Mins 39 Secs
    oh maria

    - - - - - - - - - -

    oh maria

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bali
    Posts
    1,132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 13 Hrs 10 Mins 53 Secs
    Nice info....

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,361
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 23 Hrs 15 Mins 55 Secs
    Miyabi pensiun dini nih??

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 18 Mins 46 Secs
    Wkwkwk nice sharee gann

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,472
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 14 Hrs 8 Mins 27 Secs
    ozawaaa.... belum semua pilemmu ku tonton nih
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    11,198
    Power
    169 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 15 Hrs 54 Mins 59 Secs
    ijin nyimak aja deh

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    kota macet+polusi
    Posts
    5,168
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 17 Hrs 39 Mins 33 Secs
    menyimakkk dgn seks_amaa

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    392
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 50 Mins 34 Secs
    mana foto nya
    jangan blackmarketing donk

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang - Bandung - BSD City
    Posts
    832
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 36 Secs
    Miyabi pensiun aktrisnya doang, skrg jd pencari bakat gitu.. Tetep di belakang layar

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Artis Porno Ini Tidak Terima kalau Dirinya Tertular HIV
    By Livina_JDM in forum Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 11th November 2015, 10:29
  2. Replies: 30
    Last Post: 10th May 2014, 12:51
Back to top