Bagaimana Cara Membuat APV Arena Tidak Limbung ???? Mohon Bantuannya Please
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529729
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 3 Mins 35 Secs

    Bagaimana Cara Membuat APV Arena Tidak Limbung ???? Mohon Bantuannya Please

    Mohon Bantuannya buat teman-teman yang mengetahui cara membuat APV Arena tidak limbung, mohon bantuannya dan petunjuknya???? Terima Kasih.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Central Java
    Posts
    3,642
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 2 Hrs 17 Mins 49 Secs
    di pendekin dikit aja.. dikasi shock yang agak keras pasti limbung berkurang

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Kemanggisan,Jakbar
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 58 Mins 29 Secs
    Kalo yang paling gampang ya pendekin bro,memang struktur APV rentan limbung itu bro,pendekin sama kasih ban lebar sama upgrade kaki kaki kayak pasangin strutbar dll

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 51 Mins 49 Secs
    pasang sturtbar depang tengah belakang....
    kalau masih kurang ganti shock n per
    The Original California Car Duster CalDuster
    Call/SMS/Whatsapp : 087888168099 PIN BBM : 75489DF6
    Details

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 3 Mins 35 Secs
    Makasih banyak bro - bro semua atas sarannya cuman saya msh awam neh dengan maksudnya strutbar nya atau adakah link modifikasi kaki-kaki nya soal nya mobil saya ini tahun 2010 dan sudah saya kecilkan bannya jadi ukuran R14 185/70 apakah bisa ya bro ? mohon bantuanya bro

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Kemanggisan,Jakbar
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 58 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by TorukMakto View Post
    Makasih banyak bro - bro semua atas sarannya cuman saya msh awam neh dengan maksudnya strutbar nya atau adakah link modifikasi kaki-kaki nya soal nya mobil saya ini tahun 2010 dan sudah saya kecilkan bannya jadi ukuran R14 185/70 apakah bisa ya bro ? mohon bantuanya bro
    Wah kenapa dikecilin bro?pakein ring 16 lebar ban 205 atau 215 bro profil 50 atau 45 dijamin makin stabil bro,sama turunin lagi aja bro berasa kok ga limbung selain itu pasti pengereman dan handling juga meningkat

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 3 Mins 35 Secs
    OO begitu ya bro, Kalo mksdnya dipendekin gimana tuh ya bro seperti comentnya yg diatas.soalnya mau buat senyaman mungkin buat keluarga aja. udah tidak bawa orang lagi.

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 3 Mins 35 Secs
    Bro @koola168 : Shock apa yg bagus bro dan per nya juga khusus buat apv biar tidak limbung

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MOHON PETUNJUK BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN BAU PEDAS
    By SAMPURNO_SUGIHARTO in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 4th May 2015, 16:39
  2. Cara membuat mobil hitam tidak cepat berdebu?
    By D2project in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 14
    Last Post: 12th March 2014, 05:34
  3. Bagaimana cara membuat knalpot custom serasa milltek
    By christopherag in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 19
    Last Post: 9th July 2012, 17:34
  4. Replies: 0
    Last Post: 9th November 2011, 12:45
  5. WTA cara naikin performa APV arena MT
    By dr_truesound in forum Suzuki
    Replies: 4
    Last Post: 12th February 2011, 10:51
Back to top