KENAPA SETTINGAN DSP8 TIDAK BISA DI SHARE KPD PEMILIKNYA ?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529724
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 2 Mins 23 Secs

    KENAPA SETTINGAN DSP8 TIDAK BISA DI SHARE KPD PEMILIKNYA ?

    Malam Ko Hwely, saya sebagai salah satu pelanggan yang memakai ARC DSP8 ingin menanyakan sebuah pertanyaan yang mungkin sepele, tapi menurut saya penting dijawab.

    Saya pernah pasang ARC DSP8 di Ko David beberapa waktu lalu. Tapi setelah semuanya selesai, saya meminta settingan nya di save utk saya pribadi, tapi ko David bilang bahwa settingan itu tidak bisa di share kan.

    Yang saya ingin tanyakan adalah :
    1. Apakah demikian rahasianya setingan DSP8 itu sehingga saya sebagai pemiliknya sendiri tidak bisa memilikinya ?
    2. Ataukah ada ketakutan kalau setingannya diberikan, maka sang pemilik bisa meng otak atik sendiri jadi tidak perlu menginstall kembali ?
    3. Kalau seandainya setingan itu tidak diberikan trus tiba2 setingan itu hilang (karena sang pemilik iseng otak atik) apakah akan dikenakan biaya lagi untuk setting ulang ?

    Mohon maaf kalo pertanyaannya sedikit menohok, tapi saya kira masalah ini perlu diluruskan agar jelas, apakah ini memang kebijakan dari pusat (Ko Hwely sendiri) ataukah kebijakan Ko David agar kami para kustomer yakin bahwa Hwely Audio memang menjaga kualitas terbaik buat para kustomernya.

    Trims

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung - Jawa barat - Indonesia
    Posts
    2,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 8 Hrs 59 Mins 21 Secs
    Ijin nyimak...

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    259
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 17 Hrs 32 Mins 2 Secs
    Setau saya kalo selama beli dan install di ko hwely atau ko david gak akan d cas lagi untuk setting ulang nya,jadi kalo mau d otak atik trus pasrah,d balikin ke ko david pasti d settingin lagi
    setau saya aja sih,semoga membantu

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Tg.priok-MGK-Makassar
    Posts
    790
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 33 Mins 4 Secs
    ngambil kopi+rokok...sesama pengguna dsp 8

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 2 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by stock View Post
    Setau saya kalo selama beli dan install di ko hwely atau ko david gak akan d cas lagi untuk setting ulang nya,jadi kalo mau d otak atik trus pasrah,d balikin ke ko david pasti d settingin lagi
    setau saya aja sih,semoga membantu
    Dengan semakin byk pemakai DSP8 dan ada kemungkinan mereka bawa DSP8 nya sendiri (beli diluar ato beli seken) kemudian di install di Ko Hwely / David, karena kalopun bawa DSP8 dari luar toh waktu setting disana pun terkena charge sebesar 1,5 juta juga. Jadi rasanya kok ya kurang adil bro kalo yg bisa di install ulang gratis hanya yg beli DSP8 nya di Hwely Audio ato Audiotech saja. Moga ko Hwely bisa menjelaskan hal ini lebih lanjut.......

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    batavia
    Posts
    357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 17 Hrs 46 Mins 32 Secs
    ini termasuk pertanyaan berbahaya yg cocok nya di http://www.modifikasi.com/showthread...-seputar-audio

    .. duduk manis sambil nyimak...

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 4 Days 8 Hrs 33 Mins 46 Secs
    ikut menyimak....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 4 Hrs 11 Mins 50 Secs
    Saya kira ko Hwely akan selalu menjaga kwalitas layanannya kpd para kustomer dgn klarifikasi masalah ini, moga tetap maju Hwely Audio dan Audiotech.

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,433
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 1 Min 5 Secs
    Benar seharusnya pertanyaan ini lebih cocok masuk ke threat 'pertanyaan yang berbahaya'.

    Untuk menjawab pertanyaan ini mungkin perlu sedikit kita jelaskan beberapa policy yang 'mendasar' yang kita pegang dalam bekerja, yang sepenuhnya kita lakukan dan kembangkan demi menjaga kepuasan customer secara maksimal.

    Pertama, kita menjual dalam 3 mode:
    1. Menjual Perangkat secara putus.
    Ada lebih seribu modcomer yang sudah sudi menjadi customer kita selama rentang lebih 7 tahun belakangan ini, dan sebagian diantaranya tidak berdomisili di Surabaya maupun di Jakarta dan dengan begitu kita tidak bisa menyertai customer tersebut dalam proses instalasi dan setting. Kita berusaha memberikan support melalui jalur komunikasi namun tetap tidak akan sebaik jika kita terlibat langsung dalam proyeknya.

    2. Menjual Jasa instalasi/setting.
    Seperti halnya banyak modcomer yang membawa perangkat yang dibeli dari tempat kita dan dipasangkan ke installer lain, kita sebagai installer juga sangat terbuka terhadap modcomer yang ingin menggunakan jasa instalasi kami jika sudah memiliki perangkat audio sendiri.

    3. Menjual Paket perangkat+Pemasangan
    Dalam kasus dimana modcomer belum memiliki perangkat audio, adalah paling menguntungkan buat kami sebagai installer maupun modcomer sebagai customer jika audio dibeli secara paket perangkat + jasa. Keuntungan customer adalah harga paket yang akan lebih rendah jika dihitung berdasarkan harga perangkat+Jasa pemasangan, Itu karena kita melakukan subsidi ke salah satu pihak supaya harga paket menjadi yang paling menarik. Dari segi kita sendiri kita lebih senang melakukan penjualan secara paket ketimbang salah satu diantara menjual perangkat saja (yang mana kita khawatir tidak dipasang dengan benar sehingga hasilnya tidak optimal) atau memasangkan perangkat yang sudah ada (karena kita tidak bisa mengetahui kualitas, karakter maupun kondisi perangkat yang akan dipasang sehingga ada resiko customer tidak puas dengan hasilnya -dan kita ikut disalahkan dalam hal ini-).

    Khususnya dalam penjualan jasa instalasi, kita biasa terangkan di depan bahwa banyak fasilitas standart yang didapatkan customer yang memberli secara paket yang tidak didapatkan oleh customer yang hanya membeli jasa instalasi, yaitu tidak adanya garansi instalasi seumur mobil, tidak adanya share software setting, dan tidak ada jaminan suara yang dihasilkan akan sesuai dengan harapan kita bersama -seperti yang kita bahas di poin ke 3 di atas-, yang mana ketiga fasilitas itu diterima oleh setiap customer kita yang membeli secara paket perangkat+instalasi sekaligus.


    Okey, itu garis besarnya, sekarang khusus membahas soal DSP-8 yang mana merupakan sebuah kasus khusus.

    DSP-8 tidak diperkenankan dijual secara online, jadi jelas kita tidak diperbolehkan untuk menjual perangkat DSP-8 seperti poin pertama diatas, namun kita tidak keberatan jika ada customer membawa dsp-8 sendiri baik baru maupun bekas. Namun karena kita tidak boleh menjual DSP-8 secara jual putus, maka kita menerapkan harga khusus untuk biaya instalasi dan setting DSP-8 -yang mana customer membawa DSP-8 sendirnya) dan sejujurnya juga kita mengakui cukup tinggi, dan kita tidak mensharekan settingan itu ke customer tersebut.

    Alasan kenapa kita tidak memberikan data kepada customer yang membawa dsp8 sendiri, sebenarnya itu adalah kebijakan dari DSP-8nya, jika bro ketahui DSP-8 memiliki built in password yang tidak memungkinkan data di dalam DSP-8 disedot oleh komputer selain komputer pemrogramnya, jadi misalnya DSP-8 disetting dengan laptop David, maka sekalipun data save di laptop tersebut terhapus, maka masih dimungkinkan untuk 'menyedot' data dari dalam DSP-8 ke dalam laptop, namun jika menggunakan laptop lain maka laptop tersebut hanya bisa memasukkan data baru tanpa bisa menyedot data lama di dalam dsp tersebut. Hal itu karena pihak ARC Audio sangat menghargai privasi dari installer yang sudah dengan susah payah melakukan riset dengan membuatnya tidak bisa diakses oleh pihak lain kecuali pihak installer sendiri yang memberikan filenya. Jadi seharusnya data setting tersebut tidak untuk dibagikan even kepada mereka yang membeli DSP-8 di tempat kita. Namun sebagai fasilitas lebih kita kepada customer yang membeli dan memasang DSP-8 di tempat kita, kita memberikan software settingnya beserta datanya bahkan training singkat bagi mereka yng ingin mengutak atik sendiri DSP-8nya di rumah dan 100% free setting jika ingin disetting ulang ditempat kita -setelah diacak-acak sendiri sekalipun-. Fasilitas lebih ini kita memang hanya berikan khusus kepada mereka yang membeli dan memasang DSP-8 di tempat kita dan kita tidak berikan kepada mereka yang membawa DSP-8 sendiri -sekalipun ada beberapa kasus tertentu bisa terjadi pengecualian-.

    Bagi bro Numero uno yang mungkin tidak diterangkan oleh david bahwa data setting tidak bisa diberikan copynya, dimohon pengertiannya bahwa memang pada prinsipnya data tersebut adalah properti kami dan tidak untuk dibagikan ke customer, sama seperti bro membeli nasi padang, bro membayar untuk produk yang dikonsumsi bukan untuk resepnya. Biaya yang dibayarkan adalah meliputi jasa pemasangan dan setting semata. Sekalipun begitu, garansi setting dan instalasi seumur mobil masih berlaku -keculai kerusakan berasal dari DSP-8 itu sendiri yang dalam hal ini diluar tanggung jawab kita-. Kita tetap melakukan setting dengan sepenuh hati tanpa ada diskriminasi buat customer yang membawa DSP-8 sendiri dan kita tetap akan berusaha mencari setting yang paling optimal dan sesuai dengan selera dari bro numero uno tanpa ada batas waktunya. Jadi sebernanya juga tidak ada keuntungan juga buat bro numero uno untuk memiliki data tersebut bukan?

    Saya harap ini bisa menjawab pertanyaannya, mohon maaf karena ada ganggunan penglihatan sepertinya saya agak kurang bisa aktif di forum untuk beberapa waktu ini.
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    2018 All new Line up!!http://www.modifikasi.com/showthread.php/653835-Paket-unggulan-2018-plus-Born-of-Monserra?p=2061845518#post2061845518


    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Ada masalah dengan system Anda? Ingin membangun atau upgrade system Audio Anda tanpa tersesat? Hubungi kita secara pribadi:
    Whatsapp: 082141139097

    Please DON'T sent via PM!!!

  11. #10
    Prajurit
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 56 Mins 16 Secs
    ikut menyimak Om Hwely

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ini Masalahnya Kenapa Dodge Viper Tidak Masuk Ke Indonesia
    By 200CN in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 74
    Last Post: 16th July 2014, 07:31
  2. Replies: 21
    Last Post: 14th September 2013, 22:23
  3. WTA: Peraturan belok kiri tidak boleh langsung?
    By oantob in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 18th January 2010, 20:19
  4. Kenapa tidak boLeh kena oli?
    By beni in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 10th June 2006, 09:53
  5. front speaker kenapa tidak lazim lebih dari 1
    By urb in forum Diskusi Speaker
    Replies: 8
    Last Post: 21st February 2006, 06:09
Back to top