tanya neh abaut x over
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/52958
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    liat aja plat nomor nya
    Posts
    2,352
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 10 Secs

    Question tanya neh abaut x over

    di x over pasif khan ada jalur 0db, 6db, 12db
    itu maksudnya apa ya?
    kalo dipake funsi dan yang paling cocok diterapkan yang mana??
    thanx buat masukannya
    2500d monoblok/spkr SP-160.model DTC-5
    http://www.postimage.org/aVknNYr.jpg

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,925
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    46 Mins 30 Secs
    itu nunjukin kecuraman potongan frekwensi boss, 6 dB = 6 dB/oktaf, 12 dB = 12 dB/oktaf, dst....
    tambah curam, tambah banyak komponen yg dipake (= lebih mahal)....
    956mc, z250-c4sl, 2150AM, USA-150, S600s, Cl-61, W6, performa 1F, blackjack cable

  4. #3
    Kapten
    Location
    liat aja plat nomor nya
    Posts
    2,352
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 10 Secs
    ohhh...gitu ya....
    2500d monoblok/spkr SP-160.model DTC-5
    http://www.postimage.org/aVknNYr.jpg

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    yg di maksud oleh bung mobil putih mgkn tulisan yg ada di bagian + utk tweeter yah?
    itu namanya attenuator..jd utk menentukan point tingkat volume suara pada tweeter

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by MOBIL PUTIH View Post
    di x over pasif khan ada jalur 0db, 6db, 12db
    itu maksudnya apa ya?
    kalo dipake funsi dan yang paling cocok diterapkan yang mana??
    thanx buat masukannya
    itu mksd nya yg di bagian tweeter nya kan ?
    itu untuk motong suara tweeter nya bro, suara ces ces ces nya gitu, klo berasa ke kencengan ces ces nya, rada2 nusuk kuping lo gitu kaya pedang, nah lo pindah in ke -6dB atau -12dB....
    tapi biasa nya sih -3dB dan +3dB ama 0dB....

    apa ini mksd nya slope nya ?
    kalo di atas passive XO std ada tulisan 6dB arti nya yah itu, XO nya itu slope 6dB/octave dst nya deh....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Kapten
    Location
    liat aja plat nomor nya
    Posts
    2,352
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 10 Secs
    OK...OK...makasih banyak buat infonya...
    bisa-bisa tambah pintar nih ogut hehehehehe
    2500d monoblok/spkr SP-160.model DTC-5
    http://www.postimage.org/aVknNYr.jpg

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by MOBIL PUTIH View Post
    OK...OK...makasih banyak buat infonya...
    bisa-bisa tambah pintar nih ogut hehehehehe
    sama2 bro
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 24 Mins 21 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    sama2 bro
    Emang bro neosounds paling canggih dah soal ini
    thanks atas penjelasannya:smt041

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Numpang nanya juga deh ya Bro Mobil putih.

    Kalo impedance yg kluar dari crossover pasif itu sebenarnya 4ohm atau 2 ohm ya? Kan ada tweeter ama midrange-nya apa jadi 2ohm atau tetap 4ohm ya?

    -Thanx-

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Pemula Audio View Post
    Numpang nanya juga deh ya Bro Mobil putih.

    Kalo impedance yg kluar dari crossover pasif itu sebenarnya 4ohm atau 2 ohm ya? Kan ada tweeter ama midrange-nya apa jadi 2ohm atau tetap 4ohm ya?

    -Thanx-
    kalo ngeliat dari diagram passive xo nya kan emang di paralel kan bro ?
    jadi kan mesti nya kalo masing2 tweeter ama midbass nya 4ohm jadi nya 2ohm kan ?
    tapi ga begitu dengan passive xo bro
    karena dia ada komponen nya dan masing2 komponen itu memotong freq suara nya, jadi nya ohm nya yah tetep aja jadi 4ohm....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya - tanya interior ori/usdm grandcivic
    By Oiii in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2011, 12:50
  2. Tanya-tanya tentang alternator
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 01:29
  3. tanya: tanya pelek tambalan
    By dx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 9th April 2008, 14:16
Back to top