Janda Kepergok Mesum Lalu Diperkosa 9 Orang Akan Dihukum Cambuk
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529531
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Kampung Gedong- Kuningan City
    Posts
    485
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 1 Min 18 Secs

    Janda Kepergok Mesum Lalu Diperkosa 9 Orang Akan Dihukum Cambuk

    Kasus ini bermula saat janda dan pasangannya berbuat mesum di rumah, Kamis (1/5) sekitar pukul 01.00 WIB. Keduanya tak berkutik saat 9 orang datang menggerebek. Wahid diikat di kamar, sedangkan s janda dibawa ke kamar lain. Di tempat itulah, janda yang pernah menikah dua kali ini diperkosa dan dicabuli.


    "Kedua pelaku (mesum) terancam hukuman cambuk 9 kali," kata Kepala Dinas Syariat Islam Langsa Ibrahim Latief ketika dihubungi detik, Rabu (7/5/2014). Ibrahim menjelaskan, sebelum eksekusi dilakukan, si janda dan pasangan prianya, Wahid (43), akan diajukan ke kejaksaan syariah dan mahkamah syariah. Saat ini, keduanya berada di Mapolres Langsa.


    Kasus mesumnya ditangani Dinas Syariat Islam, sedangkan kasus pidana atau pemerkosaannya ditangani polisi. Pasangan mesum itu diperkirakan akan menjalani hukuman cambuk beberapa bulan ke depan setelah kasusnya diproses di kejaksaan dan mahkamah syariah.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 34 Mins 36 Secs
    Ini di mana sih? Kayaknya bukan di indo ya?
    Kalo disini berlaku hukuman bgitu, serem juga yah.

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Heaven
    Posts
    688
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 45 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by pibby View Post
    Ini di mana sih? Kayaknya bukan di indo ya?
    Kalo disini berlaku hukuman bgitu, serem juga yah.
    Di aceh bro sepertinya

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    3,206
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 20 Mins 49 Secs
    aceh......

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,039
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 31 Mins 28 Secs
    Pemerkosa cuma dihukum cambuk ya ? Gak heran masih pada berani..pencuri dihukum potong tangannya..pemerkosa ya potong ..... nya ,kelar urusan
    -bad boys for life- -baggers nation-

  7. #6
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,511
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 2 Mins 58 Secs
    cambuk sampe mati

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by bikerboys View Post
    Pemerkosa cuma dihukum cambuk ya ? Gak heran masih pada berani..pencuri dihukum potong tangannya..pemerkosa ya potong ..... nya ,kelar urusan
    yg dicambuk yg berbuat mesum om, yg perkosa mah tetep kena hukum pidana

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    aceh..
    9 orang ya?..kemaren baca 8 orang.. kalo gak salah pelaku ada yg umur 13tahun..
    katanya habis diperkosa, para pemerkosa ini yang giring pasangan tersebut ke polisi kan?
    artinya mereka gak merasa bersalah ya melakukan perkosaan, sekalipun korban memang berbuat mesum sebeumnya..

    btw itu gambar pertama beneran?
    DENSUM CLASSIC

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jombang
    Posts
    1,179
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 20 Hrs 41 Mins 50 Secs
    hahahahahaha

  11. #10
    Kapten
    Location
    JAPAN - South Jakarta
    Posts
    2,182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 23 Mins 29 Secs
    Gila juga, tapi kalau emang niatnya menggerebek cukup bawa ke Polisi aja donk jangan diperkosa juga jandanya, itu lebih biadab lagi dari orang yang kumpul kebo.....payah nih. Pantasnya pemerkosa sama tukang sodom itu ditembak mati aja ditempat :mad:

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 58
    Last Post: 13th November 2014, 13:58
  2. Replies: 24
    Last Post: 27th January 2014, 12:59
  3. Replies: 33
    Last Post: 20th June 2013, 17:07
  4. Lampu Merah Mesum Akibat Ulah Orang Mesum
    By Livina_JDM in forum Lain-Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 17th February 2013, 19:45
  5. Replies: 34
    Last Post: 29th January 2013, 15:03
Back to top