[ASK] Knalpot Standard Nge-Bass
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529266
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 31 Mins 23 Secs

    [ASK] Knalpot Standard Nge-Bass

    Permisi para sesepuh yang profesional, saya mau cerita sedikit dulu, kemarin saya dijalan liat Mini Cooper, waktu di lampu merah saya denger suara knalpotnya nge-bass adem banget, tapi emang beda sama knalpot mobil mobil lain yang gak kedengeran suara nge-bass nya. Ini kedengeran nge-bass adem Coopernya, pas lampu hijau dia langsung ngebut dan itu suara tetep nge-bass alus banget gak brisik, cempreng atau apalah, malah hampir kaya suara knalpot standard cuma beda lebih nge-bass aja.
    Yang mau saya tanyakan, apa bisa knalpot swift saya seperti itu tanpa harus ganti knalpot racing ? Kalau beli racing setau saya nge-bass tapi berisik. Saya maunya knalpot standard saya jadi nge-bass adem, alus. seperti yang saya ceritakan di atas. Kira kira harus diapakan ? Butuh biaya berapa ? Mohon di kasih petunjuk para suhu dan sepuh modcom. Mohon maaf juga kalo gak jelas, saya bener bener newbie. Terima Kasih

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 31 Mins 23 Secs
    Mohon bantuannya

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Kemanggisan,Jakbar
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 58 Mins 29 Secs
    Kalo dibikin ngebasss tapi standar gimana ya bro aga susah kayanya ,mending bro ganti muffler aja sama yg bolt on sama swift cari yang karakternya ga berisik alias ngebass ane rasa banyak kok bro,tapi perlu diingat bro basic suara dari mesin yang berbeda ditiru gimanapun ya beda juga bro,kayak mesin v6 sama mesin segaris ga akan sama juga kan suaranya hehehehe

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 31 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by acil_OCerz08 View Post
    Kalo dibikin ngebasss tapi standar gimana ya bro aga susah kayanya ,mending bro ganti muffler aja sama yg bolt on sama swift cari yang karakternya ga berisik alias ngebass ane rasa banyak kok bro,tapi perlu diingat bro basic suara dari mesin yang berbeda ditiru gimanapun ya beda juga bro,kayak mesin v6 sama mesin segaris ga akan sama juga kan suaranya hehehehe
    Iya om, knalpot swift udah nge-bass cuma alus, ane pengen kalo di macetan kedengeran suara bass nya agak besar dari standar tapi gak kaya bass knalpot racing, ngomong di tukang knalpotnya apa ya om ?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Kemanggisan,Jakbar
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 58 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by omdoko View Post
    Iya om, knalpot swift udah nge-bass cuma alus, ane pengen kalo di macetan kedengeran suara bass nya agak besar dari standar tapi gak kaya bass knalpot racing, ngomong di tukang knalpotnya apa ya om ?
    Waduh kalo si bro maunya gitu bingung juga yah ane,tapi enaknya gini sih bro coba review aja berbagai karakter dan type muffler di swift nah cari yg paling deket sama selera si broo kan gitu kita lebih enak broo daripada ntar dibikin ga sesuai hasil ga enak kan bro

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,029
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 3 Hrs 58 Mins 1 Sec
    coba lepas catalystnya, suaranya akan jadi lebih ngebass

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 31 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by acil_OCerz08 View Post
    Waduh kalo si bro maunya gitu bingung juga yah ane,tapi enaknya gini sih bro coba review aja berbagai karakter dan type muffler di swift nah cari yg paling deket sama selera si broo kan gitu kita lebih enak broo daripada ntar dibikin ga sesuai hasil ga enak kan bro
    Bener juga sih om, ane coba coba deh. Makasih ya om udah mau bantu

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Wuzzi View Post
    coba lepas catalystnya, suaranya akan jadi lebih ngebass
    Ngaruh ke yang lainnya gak om ? Takutnya ngempos, apa cuma suara aja yang berubah nge-bass atau jadi cempreng ?

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Kemanggisan,Jakbar
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 58 Mins 29 Secs
    [QUOTE=omdoko;2059170919]Bener juga sih om, ane coba coba deh. Makasih ya om udah mau bantu

    - - - - - - - - - -

    Iya om broo,kan kita lebih enak kalo udah test satu per satu biar ga salah pilih nantinya ,soale kalo buat mobil jangan coba coba bro yang ada abis duit sama kita ga puas

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Yogyakarta-Klaten-Jakarta-BSD City
    Posts
    587
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 23 Mins 23 Secs
    ikut nongkrong ya...

    saya sih sekarang dari headersampe downpipe diganti lebih gede (mobil jazz).
    tadinya pakai kendangan racing, jadi nyempreng keluar suara breeet... gitu..

    pas move ke jkt di tol buset dah, kuping sakit lama2, karena terbatas dana n waktu, saya minta kendangan jazz belakang dikirim ke jkt..
    pasang deh itu bagian belakangny doank ane ganti.
    depan tetep yang custom. kok hasilnya suaranya enak (g berisik kyk racing, tpai ada suara keluar yg bikin snesasi gimana gitu, ga ngerti ini ngebass atau bukan) n tarikan lebih enak dari pas pakai racing..

  11. #10
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 31 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Ary_BJG View Post
    ikut nongkrong ya...

    saya sih sekarang dari headersampe downpipe diganti lebih gede (mobil jazz).
    tadinya pakai kendangan racing, jadi nyempreng keluar suara breeet... gitu..

    pas move ke jkt di tol buset dah, kuping sakit lama2, karena terbatas dana n waktu, saya minta kendangan jazz belakang dikirim ke jkt..
    pasang deh itu bagian belakangny doank ane ganti.
    depan tetep yang custom. kok hasilnya suaranya enak (g berisik kyk racing, tpai ada suara keluar yg bikin snesasi gimana gitu, ga ngerti ini ngebass atau bukan) n tarikan lebih enak dari pas pakai racing..
    Kendangan apaan om ? Saya kurang paham, suaranya jadi bass mendem gitu gak ? Ane pengen yang begitu tuh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta : bikin suara knalpot nge-bass/bulet + ga ngempos
    By R3dL1n3 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 38
    Last Post: 3rd October 2007, 20:23
  2. ASK: knalpot tanabe universal with silencer
    By galantvr4 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 7th June 2007, 10:45
  3. ASK : Knalpot universal
    By 9090 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 9th April 2007, 10:47
  4. [ASK] Modif Knalpot standard tanpa ganti
    By p1yo2 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 5
    Last Post: 3rd December 2006, 13:25
  5. (ASK)Knalpot Bgs
    By Reza B8547VT in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 20
    Last Post: 2nd November 2006, 10:14
Back to top