Barang Bekas Onderdil Mobil Di Modifikasi Jadi Furniture Keren
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529119
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Heaven
    Posts
    688
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 45 Mins 37 Secs

    Barang Bekas Onderdil Mobil Di Modifikasi Jadi Furniture Keren

    Di Indonesia, melihat mobil-mobil tua keluaran tahun 1970 sampai 1980-an di jalan raya adalah hal biasa. Malah semakin tua usia mobil, semakin dianggap antik dan pengendaranya bangga karena mobil antik merupakan barang langka nan mahal. Walau sebenarnya tak semua mobil tua berharga mahal.



    Nah, di Eropa dan Amerika, pemerintah mempunyai batasan jelas soal usia kendaraan yang boleh melintas di jalan raya. Lewat dari batas usia tersebut, kendaraan harus rela didaur ulang. Mobil dihancurkan, dicincang, diambil komponen-komponen bajanya, lalu dilebur untuk dijadikan produk baru.

    Siapa bilang mobil bekas dan mobil tua yang tak terpakai harus dibuang. Bermodal kreativitas, Anda bisa mengubah tunggangan-tunggangan lawas tersebut jadi furnitur unik seperti ini!


















  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    -2 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 54 Mins 20 Secs
    pertamax gan,mantap

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    431
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs
    wah, kalo Tissue Holder nya gue kaga suka, tapi itu kok ada pantat Nissan 180SX, persis dgn pantant 240SX

  5. #4
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,511
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 2 Mins 58 Secs
    kreatiff
    inspiratif..
    good

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,473
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 3 Hrs 13 Mins 46 Secs
    keren tuh meja kacanya..
    DENSUM ALL THE WAY

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    hebat..kepikiran aja..

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    ada beberapa yang keren buat diwujudkan...beberapa kurang sreg....imho
    DENSUM CLASSIC

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,116
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Hrs 41 Mins 17 Secs
    kreatip inopatip..inspiratip

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 1 Min 35 Secs
    gw suka dgn velg yg jadi alas papan rak

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta-Cikarang
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 4 Days 19 Hrs 50 Mins 58 Secs
    Meja kaca sama penahan buku-nya demen bow!

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bisa gak ini di modifikasi jadi kaki tweeter mobil?
    By che3300 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 15
    Last Post: 18th June 2014, 06:40
  2. Replies: 23
    Last Post: 19th May 2014, 18:43
  3. Replies: 55
    Last Post: 13th January 2014, 09:47
  4. WTS- Barang barang bekas pakai di mobil dan lainnya
    By thompels in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 28th April 2012, 20:51
Back to top